Keajaiban Saat Mengucapkan Bismillah subhanallah akan dibalas untuk masuk syurganya ALLAH SWT



Sepirit basmallah, Bismillah adalah awal dari segala kebaikan, oleh karena itu kita memulai dengannya untuk mengucapkan sebuah kata atau kalimat yang bersangkutan dengan sang khaliq, kalimat yang baik yang penuh berkah ini adalah dzikir ini seluruh entitas lewat lisanul hal ( perilaku ) jika engkau ingin mengetahui sejauh mana kekuatan yang luar biasa ini yang tak pernah habis terkandung dalam bismillah sebab Allah SWT sangat maha akbar sangat maha agung maha dari segala maha.

Contoh hikayah yang di contohkan oleh seorang badui yang hidup nomaden atau berpindah-pindah dan mengembara di padang pasir harus memiliki afiliasi oleh pemimpin kabilah dan harus berada dalam perlindungannya agar selamat dari gangguan oleh orang - orang jahat agar bisa melanjutkan dan menunaikan ibadahnya serta kebutuhannya, jika tidak , ia akan merana sendirian dengan kondisi yang sangat cemas serta gelisah saat menghadapi musuh - musuh Allah SWT, inilah salah satu sikap yang diucapkan untuk meminta sebuah perlindungan kepada Allah SWT agar segala sesuatu yang akan dilakukan bisa terlindungi dari hasutan - hasutan yang buruk serta kegunannya untuk mengistiqomahkan dalam segala urusan yang dilakukan.

" Oleh karena itu wahai diri yang sombong ketahuilah engkau laksana pengembara badui diatas dunia diatas kaki yang engkau pijakan tersebut yang begitu luas ini serta kefakiran mu dan ketidak berdayaan mu tak terhingga serta musuh yang takan pernah habis "

Jika demikian keadaanya sandanglah nama baik pemilik hakiki dan penguasa abadi alam raya sejagat ini agar engkau selamat dari meminta minta pada makhluk serta dari rasa cemas dalam menghadapi berbagai peristiwa serta halang rintang dan cobaan yang telah engkau hadapi.

Kalimat Bismillah ini merupakan kekayaan besar yang penuh barokah bahwa dengannya kekafiran mu terpaut dengan sebuah rahmat yang dimiliki tuhan mu yang luas serta mutlak dari segala entitas alam jagad ini

Ada beberapa hal dalam keajaiban dari kalimat "BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM"

1. Yang pertama ditulis Qalam/Wahyu dari Allah adalah BISMILLAH. Maka apabila kamu menulis sesuatu, maka tulislah BISMILLAH pada awalnya karena BISMILLAH tertulis pada setiap wahyu yang Allah turunkan kepada Malaikat Jibril.
2. ‘BISMILLAH untukmu dan umatmu, suruhlah mereka, apabila memohon sesuatu ucapkanlah kata BISMILLAH. Aku tidak akan meninggalkannya sekejap mata pun sejak BISMILLAH diturunkan Nabi kepada Adam. ‘(Hadith Qudsi)
3. Tatkala BISMILLAH diturunkan ke dunia, maka semua awan berlari ke arah barat, angin terdiam, air laut bergelora, mendengarkan seluruh binatang dan terlempar semua syaitan
Demi Allah dan keagunganNya, tidaklah BISMILLAH itu dibacakan pada orang sakit melainkan menjadi obat untuknya dan tidaklah BISMILLAH dibacakan di atas sesuatu melainkan Allah beri rahmat di atasnya.

4. Demi Allah dan keagunganNya, tidaklah BISMILLAH itu dibacakan pada orang sakit melainkan menjadi obat untuknya dan tidaklah BISMILLAH dibacakan di atas sesuatu melainkan Allah beri rahmat di atasnya.
5. Barangsiapa yang ingin hidup bahagia dan mati syahid, maka bacalah BISMILLAH setiap kali melakukan sesuatu perkara yang baik.
6. Jumlah huruf dalam BISMILLAH ada 19 huruf dan malaikat penjaga neraka ada 19 (QS. AL Muddatsir: 30). Ibnu Masud berkata: ‘ Barang siapa yang ingin Allah selamatkan dari 19 malaikat neraka maka bacalah BISMILLAH 19 kali setiap hari.
7. Tiap huruf BISMILLAH ada JUNNAH (penjaga/khadam) hingga tiap huruf berkata, ‘ Siapa yang membaca BISMILLAH maka kamilah kekuatannya dan kamilah kehebatannya.
8. Barangsiapa yang memuliakan tulisan BISMILLAH niscaya Allah akan mengangkat namanya di surga yang sangat tinggi dan diampuni segala dosa kedua orang tuanya.
9. Barangsiapa yang membaca BISMILLAH maka akan bertasbihlah segala gunung kepadanya.
10. Barangsiapa yang membaca BISMILLAH sebanyak 21 kali ketika hendak tidur, maka akan dilindungi dari gangguan syaitan, pencurian dan kebakaran, maut mendadak dan bala.
11. Barangsiapa yang membaca BISMILLAH sebanyak 50 kali di hadapan orang yang zalim, hinalah dan masuk ketakutan dalam hati si zalim serta naiklah keberanian dan kehebatan kepada si pembaca.

Sabda Rasulullah: ”Barang siapa yang menyampaikan satu ilmu dan orang yang mengamalkannya maka dia akan mendapat pahala walaupun sudah tiada"

Semoga kita semua bisa mengambil hikmah serta keajaiban dari kalimah Allah SWT begitu besarnya begitu penuh kasih sayang nya Allah kepada kita, Bagi yang suka dengan artikel ini yuk bagikan semoga bermanfaat dunia dan akherat.

Subscribe to receive free email updates: