CATATAN UNTUK DOA AKHIR PEKAN


Media Informasi Islam - Yang Maha Pengasih Penguasa Jagat Raya dan seisinya, terima kasih atas rasa gundah dan gelisah yang telah Engkau anugerahkan.  Karena ternyata,  kadang rasa ketidak-nyamanan itu tak lebih dari jaring-jaring keberkahanMu  untuk menjerat agar aku tak bisa berpaling dariMu. Agar aku selalu kembali  mendekat ke jalan-Mu. Agar aku senantiasa percaya bahwa diriMu-lah sumber segalanya, Pencipta Semua Peristiwa, Penulis Skenario di balik  setiap berita dan segala cerita. Maka kepadaMu sajalah hendaknya aku ini berkeluh kesah.



 Tuhanku, berikan aku ketenangan dan kedamaian dalam menghadapi semuanya. Berikan aku kebijaksanaan dalam bersikap merespons segalanya.
 Cahaya Maha Cahaya, berikan seberkas sinarMu di jalanku untuk meneranginya.  Agar aku tak salah langkah. Agar kami teliti dalam meniti. 
Bukan dengan cahaya gemerlap yang menyilaukan, cukup sinar lampu temaram yang menyejukan, agar jalanku selalu menuju kepada-Mu. Ya Rabbana, ke mana pun aku berkelana, hendaknya ke tempatMu-lah aku akan akan tiba. Ke mana pun aku pergi,  diriMu-lah sesungguhnya yang ingin aku temui. Sang Pembolak-balik Hati, teguhkan hati kami dalam berniat. Teduhkan kami dalam bertindak. Jadikan doa ini  pengarah untuk melangkah, pengawal bagi kami untuk terus beramal. Jadikan kalimat-kalimat  ini mantra  penguat bagi kami untuk terus berbuat. Tuhanku, takkan ada setetes embun di ujung daun kecuali Engkau-lah yang menjadikannya. Maka tolong kabulkan permohonanku ini.



Subscribe to receive free email updates: