CIRI CIRI ISTRI YANG MENGUNDANG REZEKI BAGI SUAMI

Menikah adalah suatu sunnah Rasul yang bisa membuat seseorang menjadi lebih baik dan lebih dekat kepada Allah. Dengan menikah seseorang akan mendapatkan kebahagian yang lebih yang diberikan oleh Allah sebagai kenikmatan di dunia.


Meskipun begitu banyak lelaki yang takut menikah, karena takut tidak bisa bertanggung jawab terhadap anak dan istrinya. Banyak yang takut menikah karena takut jika ia tidak sanggup mencukupi kebutuhan istri dan anaknya. Padahal, sudah jelas bahwa Allah akan memberikan rezeki yang lebih kepada pasangan yang sudah menikah, Allah juga tidak akan membuat umat-Nya menjadi susah setelah menikah, dan perlu kamu tahu juga bahwa ada beberapa istri yang bisa mengundang rezeki suami yang melimpah. Nah, jika kamu pria yang ingin mendapatkan istri yang dapat mengundang rezeki suami melimpah, sebaiknya kamu harus tahu nih ada beberapa ciri istri yang bisa mengundang rezeki suami melimpah. Seperti apa yang wajib diketahui oleh calon istri atau yang sudah jadi istri : 

1. Wanita yang Taat Pada Allah dan Rasul-Nya Wanita yang taat pada Allah dan Rasul-Nya adalah wanita yang akan memberikan keberkahan didalam rumah tangga dan juga rezeki yang melimpah untuk suami. Bagi para lelaki yang hendak menikah, sebaiknya pilihlah wanita dari agamanya. Wanita yang baik adalah wanita yang taat pada Allah dan juga Rasul-Nya.

2. Wanita yang Taat Pada Suaminya Wanita yang sholehah pastilah akan taat pada perintah suaminya selama perintah itu tidak bertentangan dengan agama. Dengan begitu, hati suami akan menjadi tenang dan damai dan mudah menjalankan kewajibannya mencari rezeki. 

3. Wanita yang Melayani Suaminya dengan Baik Istri yang sholehah haruslah melayani suaminya dengan baik, seperti menyiapkan makanan untuk suami, menyiapkan keperluaannya, mengajarkan anak-anaknya hal-hal baik, menjaga hati suami, dan bisa menenangkan hati suami saat merasa gundah. Istri seperti ini adalah istri idaman dan istri kesayangan para suami. 

4. Wanita yang Berhias Hanya untuk Suaminya Sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah wanita sholehah. Wanita memang senang berhias diri, tapi wanita sholehah hanya akan berhias untuk suaminya. Wanita sholehah akan selalu menampakan perhiasannya dan kecantikannya didepan suaminya saja. Wanita yang seperti ini akan mengundang rezeki melimpah untuk suaminya. 

5. Jika Ditinggal Menjaga Kehormatan dan Harta Suami Jika ditinggal suami saat menjadi nafkah istri yang membawa rezeki akan senantiasa menjaga kehormatan dan juga harta suami yang dititipkan kepadanya. Istri yang sholehah tidak akan keluar rumah jika tidak seizin suami, dan membatasi tamu-tamu yang datang ke rumah. 

6. Wanita Yang Senantiasa Meminta Ridha Suami Atasnya Istri yang dapat membawa rezeki untuk pernikahannya adalah wanita yang senantiasa meminta ridha suami atasnya. Saat perilakunya membuat hati suaminya tersinggung, maka ia akan datang kepada suaminya dan tidak akan tidur sebelum mendapatkan maaf dari suaminya. 

7. Wanita yang Menerima Pemberian Suami Dengan Ikhlas Istri yang selalu ikhlas menerima pemberian suami dengan ikhlas adalah istri yang akan membawa banyak rezeki untuk suaminya. Istri pembawa rezeki akan selalu menerima pemberian suami dengan ikhlas dan tidak pernah mengeluh kekurangan dari pemberian suaminya. Istri seperti ini akan senantiasa ditambahkan rezekinya oleh Allah. 

8. Wanita yang Bisa Menjadi Partner Meraih Ridha Allah Istri yang bisa menjadi partner dalam meraih kesuksesan didunia dan diakhirat adalah istri pembawa rezeki. Istri dengan ciri ini ia akan bisa berkata lembut pada suaminya, dan menjadi motivator bagi suaminya untuk selalu bersemangat mencapai ridho Allah. 

9. Wanita yang Tak Pernah Putus Doa Untuk Suaminya Ciri istri pembawa rezeki yang terakhir adalah istri yang senantiasa selalu mendoakan suaminya. Ia tidak pernah merasa putus asa terhadap apa yang menimpa ada dirinya dan keluarganya. Ia terus mendoakan suami dan anak-anaknya agar sukses di dunia dan di akhirat.


 Aamiin ya Robbal'alamiin

Subhanallaah,semoga kita menjadi istri",yg sholehah,,dn penyabar dalam membina rumah tangga nya agar kita mndapatkn Keluarga yg selalu di Ridhoi Allah,sakinah,mawadah,warohmah Aamiin,,


Subscribe to receive free email updates: