Hilang Kecantikan, Hilang Juga Cinta? Ingatlah wahai wanita



Ingatlah wahai wanita:

Wanita jika menutup aurat, laki-laki akan mencintainya dengan iman dan cinta akan kekal sampai ke surga selamanya....
Jika wanita mengumbar aurat, laki-laki akan mencintainya dengan hawa nafsu, hilang kecantikan hilang juga cinta....
Cinta sejati adalah cinta yang terus menghujam tertancap kuat, tidakkan kecut dengan gelegar halilintar, tidakkan tergeser sejengkal tanah dengan air bah banjir dan tidak mudah berterbangan dengan hujan badai.
Ialah cinta sejati karena Allah mencintai seseorang karena ia mencintai Allah. Inilah cinta sejati, cinta yang takkan lenyap, tetap berangkulan di dunia dan berlanjut bersanding di surga akhirat tanpa gangguan cemburu bidadari.
Cinta sejati karena Agama dan akhlaknya. Jika kecantikan masa muda mulai melambaikn tangan, kekuatan tubuh mulai melepas genggamannya akan tetapi agama dan akhlak mulai semakin mendekap erat dan cinta tetap bersemayam.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Tiga hal, bila ketiganya ada pada diri seseorang, niscaya ia merasakan betapa MANISNYA iman:

1. Bila Allah dan Rasul-Nya lebih ia cintai dibanding selain dari keduanya
2. Ia mencintai seseorang, tidaklah ia mencintainya kecuali KARENA ALLAH
3. Dan ia benci untuk kembali kepada kekufuran setelah Allah menyelamatkan dirinya, bagaikan kebenciannya bila hendak diceburkan ke dalam kobaran api.” (Muttafaqun ‘alaih)
Renungkan ringkasan kisah berikut, maka cinta yang sesungguhnya bukan karena kecantikan, harta dan kekayaan, tetapi cinta karena Allah
Subhanallah,,,
Maka cintailah pasangan kita dgn karena Allah dn juga bencilah pasangan kita dgn karena Allah pula,insya Allah dgn cintai mencintai karena Allah akan abadu selama nya smpai akhir hayat kita
Aamiin ya Robbal'alamiin.

Subscribe to receive free email updates: