KISAH NYATA PESAN UNTUK TEMAN TEMAN YANG SUDAH BERISTRI.

Media Informasi Islam - Sebut namaku Fulan, aku sudah menikah dan memiliki istri solehah. Alhamdulilah. Anak anak kami ada 4. Usia mereka dari 12 hingga 1 tahun.
Ketika baru menikah, aku masih kuliah sambil jadi supir taxi. Istriku selalu setia mendampingi walau hidup kami pas pas an. Tak lama lahir anak pertama, masih juga kembang kempis. Akupun pindah kerja jadi tukang tagih kartu kredit. Keliling naik motor panas dan hujan aku jalani demi anak dan istriku.
Lahir anak kedua dan ketiga, aku melamar kerja disebuah perusahaan perbankan. Berkat doa anak anak dan istriku jabatanku naik perlahan. Anak anak suka bilang, bosan yah naik motor melulu, ayah beli mobil dong. Alhamdulilah akhirnya bisa punya mobil. Anak anakku ngga kepanasan kalau pergi, Istriku juga bisa setir mobil.
Disaat kita diatas...mulai godaan datang. Wanita wanita mulai menggoda dari segala penjuru. Namun aku selalu ingat ALLAH-ku, wajah istriku dan anak anakku.
Kutanamkan dalam pikiranku : " Disaat aku ada uang, wanita wanita itu datang menggoda. Apa lagi yang mereka cari kalau bukan suka pada uangku. Dulu saat aku miskin dan hidup pas pas an..mana ada wanita mendekati...HANYA ISTRIKU YANG SETIA MENDAMPINGI. "
Hari libur aku selalu bersama istri dan anak anakku. Itulah kebahagiaan yang tak dapat kutukar dengan apapun.
Alhamdulilah jika kita tegas menolak , wanita penggoda malu sendiri. Jangan lupa mohon kekuatan pada Allah Ta'ala.
Untuk sahabat sahabat yang berstatus suami. Jika kita ada diatas, ingatlah selalu siapa yang setia bersama kita disaat susah. Jangan sakiti hati istrimu ...dia titipan Allah Ta'ala dan anugrah terindah...
Wanita wanita penggoda datang belakangan setelah kita punya harta.....ADA GULA ADA SEMUT...
Kesetiaan suami diuji saat punya apa-apa...
Kesetiaan istri diuji saat tak punya apa-apa.

Subhanallah...
Semoga yang like dan mengucapkan Aamiin di kolom komentar mendapatkan kebahagiaan suami istri yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, mempunyai keturunan yang sholeh dan sholeha, di dunia sejahtera dengan harta yang berlimpah, di akhirat masuk surga firdaus tanpa hisab. Aamiin ya Rabbal'alamin

Subscribe to receive free email updates: