HIDAYAH !! WAJIB BACA pria bertato tobat cuma karena celengan anaknya

Media Informasi Islam - Inilah hidayah yang diberikan kepada manusia dari Allah SWT. Hanya karena celengan beliau masuk ISLAM SUBHANALLAH.
"Dulu saya bajingan. Keluar masuk penjara, termasuk penjara Nusa Kambangan" 

Kalimat di atas sungguh menggambarkan kisah tobat seorang pria yang hobi keluar masuk penjara. Dalam tulisan di sebuah grup, Fredy Suranto menggambarkan pria itu memiliki tato di hampir semua bagian tubuhnya dan sudah melakoni berbagai jenis kejahatan yang tak terhitung lagi banyaknya.

Namun, selepas keluar dari penjara, pria itu disadarkan oleh sang anak lewat acara manasik haji di sekolahnya. Sepulangnya mereka dari acara tersebut, sang anak pergi ke kamar dan membuka celengan dari plastik dan langsung dibuka di hadapan pria itu. Sambil mengamati semua uang recehan hasil dari membuka celengan, pria itu lantas bertanya.

"Kenapa celengan itu dibuka? Jawabnya karena uang dari celengan mau dipakai untuk saya. Lalu saya bertanya lagi, memangnya kamu minta apa?" tanya pria itu kepada sang anak.


Jawaban dari sang anak inilah yang membuat pria itu langsung menangis dan tersadar. Bahwa anaknya ingin bapaknya pergi manasik haji ke Mekah dan menunaikan ibadah salat bersamanya.
"Ucapannya membuatku terharu dan tak kuasa untuk meneteskan air mata. Dari situ, aku perbaiki hidupku. Perkara diterima tidaknya ibadah yang aku kerjakan itu urusan Allah, yang penting saya berusaha memperbaiki diriku sendiri," tulis Fredy mengisahkan pengalaman yang dialami pria yang bernama Subarno.

Netizen yang membaca kisah Subarno yang diceritakan oleh Fredy Suranto ini tak ketinggalan untuk memberikan komentarnya.

"Aku luwih percaya b*jin*an dadi haji daripada haji tapi kelakuane B*JIN*AN," kata pemilik akun Sugi Giat.

"Alhamdulillah, Pak Subarno. Hidayah datang dari mana saja, termasuk anak sendiri. Semoga tetap istiqomah,"harap akun dengan nama Ari Hidayat.


Subscribe to receive free email updates: