Sukses Memiliki cara dan metodenya, inilah rahasianya Semoga bermanfaat bagi semuanya.

Media Informasi Islam - Waktu Adalah bagian dari kehidupan kita, dengan waktu kita benar-benar mengejar apalah arti sukses, dan bagaimana sikap kita menghargai waktu,WAKTU sehari 24 jam, mau orang yang sukses ataupun belum, sama-sama memiliki waktu 24 jam dalam sehari.

Tapi apa yang membedakan mereka yang satu sukses sedangkan yang lainnya belum?
Penggunakan waktulah jawabannya. Ada yang menggunakan untuk hal yang manfaat. Sukseslah yang didapat
Di sisi lain ada yang meleha-lehakan waktunya, biarkan waktu berlalu tanpa manfaat, maka sudah diduga dan diketahui hasilnya, belum sukses. Saya gak mengatakan tidak sukses, karena semua orang berpotensi sukses, yang belum, tinggal disadarkan. Ya sadarkan akan potensi yang dimilikinya bahwa dirinya bisa sukses.
Kesuksesan diperuntukkan bagi yang berusaha untuk menjadi orang yang sebaik-baiknya. Siapa dia? Bagaimana caranya?
Ya dia itu kita, tinggal melakukan caranya, sebagaimana yang Rasulullah kabarkan kepada umatnya “sebaik-baiknya manusia, dia yang bermanfaat bagi orang lain”
Melakukan hal yang manfaat untuk diri dan orang lain. Cukup dikatakan sudah sukses.
Banyak hal, bisa membantu orangtua kita membeli yang dibutuhkan untuk masak atau apapun yang bisa meringankan bebannya. Berdakwah mengajak kebaikan kepada saudara kita bisa secara lisan, tulisan atau keduannya. Bisa bersedekah sebagian harta kita kepada yang butuh dan masih banyak yang lainnya.
Ya mau tidak mau, apapun harus manfaat tiap waktu yang kita jalani, jika mau sukses dan diridhoi Allah itu juga. []

Subscribe to receive free email updates: