ASTAGHFIRULLAH SUNGGUH MENCENGANGKAN SELURUH UMAT ISLAM!! SERANGAN ISRAEL LUKAI 45 ORANG DAN TANGKAP SEORANG BOCAH DI UTARA AL BIRAH

simulasi foto

Konfrontasi terus berlanjut antara para pemuda Palestina dengan pasukan penjajah Zionis pada hari Ahad (18/10), di hari yang ke-17, di dekat permukiman Yahudi Beit El yang berdiri di atas tanah warga Palestina di kota al Birah di wilayah tengah Tepi Barat.

Para saksi mata menyebutkan, pasukan penjajah Zionis menangkap seorang bocah Palestina dan dibawa ke lokasi yang belum diketahui setelah korban terluka tembak dan tim medis Bulan Sabit Merah Palestina dicegah memberikan pertolongan yang dibutuhkan.

Jurubicara Bulan Sabit Merah Palestina Arrab Fuqaha mengatakan bahwa konfrontasi-konfrontasi tersebut telah mengakibatkan 10 pemuda Palestina terluka tembak timah panas dan peluru karet. Mereka dilarikan ke kompleks medis Palestina di Ramallah “Palestine Medical”, di samping itu ada 35 warga lainnya terkena tembak meriam gas air mata.

Para saksi mata menjelaskan bahwa pasukan penjajah Zionis menembaki para demonstran dengan peluru tajam dan peluru logam yang dibalut karet serta meriam gas air mata untuk membubarkan mereka. Sementara itu para pemuda Palestina melempari pasukan penjajah Zionis dengan batu dan botol kosong, selain sejumlah molotov ke kendaraan-kendaraan militer Zionis.

Para saksi mata mengingatkan bahwa pasukan penjajah Zionis terus menarget para awak media sehingga mengakibatkan seorang koresponden TV Yordania di Ramallah terluka.

Subscribe to receive free email updates: