BERBAHAYA !! AYAH, BUNDA PERNAH LIAT MINUMAN INI DI TOKO-TOKO, DEMI KEBAIKAN SANAK SAUDARA KITA BERSAMA... TOLONG SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI !!! MULAI SAAT INI BERHENTILAH MEMBELINYA

Media Informasi Islam - Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua, yuk sebarkan info penting ini, agar seluruh indonesia tidak dibodohi lagi oleh prodak-prodak yang kurang baik. Ibu, Bapak, Pernah Melihat Minuman Seperti ini Ditoko-toko... Mulai Saat ini berhentilah Membelinya,, karna akan seperti ini dampak pada anakmu.. tolong bantu sebarluaskan..!!!



Di Indonesia yang sebagian besar penduduknya beragama begitu anti pada homoseksualitas. Di negara-negara " maju " usaha ini sangat berhasil sampai homoseksualitas telah jadi satu hal yang disangka wajar, bahkan untuk yg menentangnya dijamin bakal masuk penjara.

Apa yang ditangani Indomilk ini mungkin saja saja yaitu test case dari usaha propaganda yang massif dimana saat ini tengah gencarnya usaha propaganda LBGT.

Perhatikan Kampanye Menyesatkan yang terselubung pada paket produk Internasional maupun Nasional… Baca dengan jeli, lantas tandai/tag dan sebarkan/sharing untuk keduanya sama mengingatkan.

Seorang pembaca Harian Republika, Anangga K, dari Tangerang, menulis Surat Pembaca tentang pesan memiliki resiko yang ada pada paket Susu bubuk full cream ukuran 400 gr bermerk Indomilk. Itu lengkapnya!

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Fakta ini saya peroleh lewat cara tidak SENGAJA sekitaran dua hari kemarin. Pada hari itu, saya dan istri saya pergi berbelanja kepentingan sehari-harinya di hipermarket paling dekat. Semuanya kepentingan ada serta kami peroleh dengan mudah. Keganjilan terlihat dibenak saya waktu kami beli susu bermerek Indomilk bubuk full cream instan ukuran 400 gr.

Waktu istri saya perlihatkan susu bubuk yang dimaksud, tersirat dalam pandangan saya hal yang aneh dalam kemasannya. Setelah diperhatikan lagi, nyatanya orangtua dalam foto keluarga sebagai jenis kotak susu itu yaitu kedua-duanya pria.

Umumnya, bila satu brand susu mendatangkan photo keluarga, pasti terdiri atas keluarga utuh-ayah, ibu, serta anak-bukannya ayah, ayah, dan anak. Diakui atau tidak, gambar itu memiliki pesan, satu keluarga yang sehat terdiri atas ayah dan suaminya yang memiliki seorang anak-hasil adopsi atau tidak.

Mungkin saja saja hanya fikiran saya yang begitu mengada-ada atau memang pesan nyata yang di berikan oleh produsen susu itu, eksistensi kelompok penyuka sesama jenis saat ini mulai dipublikasikan di Indonesia. Melalui media-media yang sebagian orang dewasa tidak
menyadarinya.

Walaupun sesungguhnya, seperti yang kita kenali, susu itu ditujukan untuk anak-anak yang daya tangkap subconcious brain-nya demikian baik. Hal
terburuk yang dapat berjalan bila ditinggalkan terus-menerus yaitu pembentukan tanda-tanda anak menuju arah yang salah.

Entah kesalahan ini yaitu ketidaksengajaan atau satu hal yang disengaja, saya pribadi mengimbau pada produsen susu Indomilk untuk menginspeksi kemasannya. Hal sejenis itu untuk kelangsungan pemuda negara kita agar jadi lebih baik. Terima kasih. Wassalam " ))).

Setelah kerjakan survey dan sambil berbelanja ke beberapa Hypermarket, Supermarket, dan Minimarket, memang ada paket Susu Indomilk Susu Bubuk Berperisa, bergambar dua orang dewasa berjenis kelamin lelaki yang hampir sebaya dan mengapit seorang anak lelaki. Setelah diliat dalam-dalam memang benar apa yang di berikan penulis Suara Publika, bila paket kardus Indomilk, memang mempunyai kandungan pesan berbahagianya pasangan sejenis dengan seorang anak lelaki sebagai customer susu Indomilk itu.

Mungkin saja saja pesan yang di berikan oleh produsen Indomilk itu yaitu bakal menyampaikan bila abnormalitas yaitu satu hal yang lumrah dan mengubah pandangan susunan keluarga yang hingga saat ini di strukturkan sebagai seorang ayah, seorang ibu dan anak-anak.

Tidak biasanya Indomilk mengemas produknya seperti ini. Hingga saat ini product Indomilk digambarkan sebagai keluarga yang utuh dan normal. Seperti dalam paket Susu Kental Manis seperti gambar di bawah ini.

Gambar Normal : Ayah, Ibu dan Anak, (Saksikan Gambar 1). Gambar abnormal (nomor 2 dan 3)

Dari paket seperti itu jelas anak-anak sebagai pihak yang dirugikan dalam mengkonsumsi susu Indomilk itu. Terkecuali orang tuanya yang juga dirugikan, karena informasi berupa gambar itu di isi pesan memiliki resiko untuk hari depan anak-anaknya.

Sampai saat ini Indomilk belum bergeming, terkecuali komponen beberapa orang yang lain yang seakan tidak peduli dengan info produk susu yang menyesatkan ini.

Ini yaitu satu di antara bentuk kejahatan korporasi untuk mengelabui konsumennya agar mengkonsumsi barang yang diproduksinya dengan menyelipkan informasi dan promosi yang menyesatkan serta menyimpang dari sebagian norma yang berlaku di beberapa orang umumnya. Penulis menduga ada pesan serta kampanye terselubung untuk melegalkan perkawinan sejenis.


sumber : liputanterkini | wordkesehatan | duniasehat69 | viralzzone

Subscribe to receive free email updates: