HIKMAH BERHIJAB Laudya Cynthia Bella MUDAH MENCARI PEKERJAAN

Media Informasi Islam - Tahun lalu wanita cantik yang satu ini memang memutuskan untuk menutup auratnya. Laudya Cynthia Bella pun tampil dengan hijab di setiap kesehariannya. Beberapa orang takut dan ragu untuk memulai mengenakan hijab karena akan mengganggu aktivitas mereka, namun hal yang berbeda justru dirasakan oleh Bella.



Dilansir oleh KapanLagi.com(12/4), hijab ternyata membuat Bella semakin mudah dalam melakoni syuting. Mungkin masyarakat akan beranggapan kalau hijab merepotkan saat harus berganti kostum saat bermain di sebuah film. Namun hal yang berlawanan justru diungkapkan oleh dara cantik ini.

"Nggak sih. Justru kalau dulu syuting nggak pakai hijab aku concern masalah rambut. Jadi sebelum keluar rumah harus ada hairstylist aku yang nge-blow. Baru aku bisa pergi. Kalau nggak ada hairstylist, aku nggak pede," kata Bella.

Bagi Bella hijab memberikan banyak sekali keuntungan untuknya. Ia lebih mudah tampil dan tak terlalu mementingkan style rambut. Hijab membuat penampilannya semakin anti ribet.

"Karena buat aku rambut tuh semakin jadi, semakin bagus. Sekarang, karena pakai hijab, jadi makin cepet syutingnya. Jadi lebih nggak ribet nge-blow rambut, nyatok, segala macem," ujarnya.

Sejak berhijab ternyata Bella juga lebih selektif dalam memilih film yang akan ia bintangi. Sebelum berkerudung, perempuan kelahiran Bandung 28 tahun lalu ini memilih filmnya hanya dengan membaca sinopsis dan dealing honor saja. Kini Bella lebih mementingkan isi cerita dengan membaca seluruh skenario sebelum menandatangani kontrak film.

Well, semangat dan semoga sukses terus untuk Bella dan juga karirnya.

Subscribe to receive free email updates: