INALILAHI WAAINA LILAHIROJIUN !!!! Jika Kamu Mengalami Sebagian Tanda Ini, Maka Kamu Sudah Dekat dengan Hari Kematianmu

Media Informasi Islam - Lahir, tua, sakit dan mati adalah hal yang wajar dalam roda kehidupan manusia. Ada kehidupan tentu ada kematian, Saat kelahiran manusia akan membawa sukacita, sementara kematian akan membawa kesedihan, susah benar-benar untuk bisa menjaga keseimbangan jiwa dalam menyadari betul akan arti hidup dan mati.



 Jika Kamu Mengalami Sebagian Tanda Ini, Jadi Kamu Sudah Dekat dengan Hari Kematianmu
Dalam artikel tentang tata langkah perawatan kesehatan di situs 39yst. com telah diulas terkait 15 tanda-tanda saat kematian seseorang.
Berikut 15 tanda-tanda seseorang menjelang kematian.

1. Udara napas yang dihembuskan terasa dingin di telapak tangan. Biasanya hembusan napas yang normal seseorang akan terasa panas/hangat saat dihembuskan di telapak tangan. Tetapi, hembusan napas ini malah sebaliknya terasa dingin/sejuk.

2. Dalam manik mata orang lain tak dapat lihat bayangan kita sendiri. Biasanya bayangan siapapun dapat diliat, namun orang yang mendekati ajal akan tidak dapat memandangnya.

3. Pelemahan pada empat anggota badan, empat anggota badan merasa nyeri tidak tertahankan.

4. Warna tinja jadi putih.

5. Gigi jadi esktrim kering serta hitam.

6. Telinga jadi lisut serta kusam.

7. Hidung jadi miring.

8. Dapat lihat bintang pada siang hari, sedang orang lain tak dapat memandangnya.

9. Mata tak merasa silau saat memandang Matahari. Sudah pasti Matahari di siang hari, bukanlah Matahari yang baru terbit dari ufuk timur, mata orang lain terasa silau, tetapi, ia dapat memandang Matahari siang itu dengan tenang serta tak menyilaukan matanya.

10. Air kencing jadi asam. Tercium aroma asam dari urinnya yang tajam menusuk.

11. Tak dapat lihat bayangan sendiri. Tak perduli apakah dibawah pancaran cahaya Matahari, atau dibawah cahaya Bln., namun ia tak dapat lihat bayangannya sendiri, tak ada lagi bayangannya.

12. Garis-garis atau kerut di dahinya membengkak.

13. Nampak bintul-bintul merah di daerah dibawah pusar.

14. Pada titik Yongquan (terdapat di 1/3 tengah kaki dari ujung atas) serta titik Yintang (terdapat di batang hidung, pertengahan jarak ujung alis mata), merasa nyeri/sakit seperti ditusuk jarum.

Bila ada tanda-tanda seperti yang dijelaskan pada nomer 13 serta 14, ini bakal cukup fatal.

15. Emosional yang sering berubah-ubah tak menentu. Fluktuasi (emosional) yg tidak umum serta tanpa ada sebab yang pasti, tidak bisa mengatur diri.

Di bagian akhir artikel juga diutamakan, kalau timbulnya sinyal tanda ini, di mana satu diantara salah satunya itu menunjukkan besar kemungkinan bakal pergi selama-lamanya dalam enam bln. ke depan, terlebih nomer 13 serta 14, bila ada sinyal tanda seperti ini, jadi umur hidup cuma bakal berjalan sekitaran tiga hari di muka Bumi. (erabaru. net)

Subscribe to receive free email updates: