SUBHANALLAH INILAH KEBANGKITAN ISLAM YG SESUNGGUH NYA, Kalimat Subhanallah akan Tersebar di Inggris

Media Informasi Islam - Subhanallah inilah kebangkitan islam yang sebenar nya apakah kita masih meragukan kebenaran dan kebesaran ALLAH SWT. mari kita renungkan dan bagikan artikel ini, bahwa kita bangga menjadi umat nya nabi muhammad SAW. Ratusan bus Inggris memajang iklan Islamic Relief. Iklan poster dari badan amal Muslim di Inggris itu bertuliskan pujian pada Allah SWT.




Islamic Relief berharap poster yang bertuliskan " Subhana Allah " yang artinya 'kemulian bagi Allah' akan memberikan gambaran Islam yang positif dan bantuan internasional untuk membantu korban perang di Suriah.

Bus-bus ini bakal membawa poster itu ke London, Birmingham, Manchester, Leicester, serta Bradford. Kota-kota ini memiliki populasi Muslim paling besar di Inggris. Islamic Relief berharap penduduk kota bakal menyumbang untuk para korban perang saat menjelang awal Ramadhan yang pada th. ini jatuh pada 7 Juni. 

 " Hal semacam ini dapat dimaksud kampanye

pergantian iklim lantaran kami menginginkan merubah iklim negatif di lingkungan internasional serta di komune Muslim di negara ini, " kata Imran Madden, direktur Islamic Relief Inggris Ahad (8/4), ditulis BBC.


Islamic Relief mengharapkan kampanye ini menolong pemuda Muslim untuk menyalurkan kemarahan mereka dari perang Suriah. Demikian halnya diskriminasi yang berlangsung di lingkungan serta pekerjaan mereka. Hal semacam ini diinginkan bisa menghindar beberapa pemuda Muslim Inggris ikut serta dengan bebrapa grup ekstremis.

 " Pertolongan internasional sudah kurangi separuh jumlah orang yang hidup dalam kemiskinan berlebihan dalam 15 th. paling akhir, serta Muslim Inggris adalah komune yang begitu murah hati yang memberi kian lebih 100 juta poundsterling untuk amal internasional di bln. Ramadhan, " kata Imran.

Kampanye ini mulai dikerjakan pada 23 Mei di 640 bus di semua Inggris. Iklan ini bakal mempunyai resonansi spesial di London. Terlebih, saat ini London di pimpin seseorang wali kota Muslim untuk pertama kalinya, yaitu Sadiq Khan.

Diprediksikan, ada sejumlah 3 juta umat Islam tinggal di London. Jumlah itu sekitaran 50 % populasi Muslim Inggris. Tubuh Transportasi London (TfL) melarang iklan yang terkait dengan partai atau kampanye politik. Tetapi, tak ada larangan untuk kampanye agama.

Subscribe to receive free email updates: