SUBHANALLAH RAHASIA RESEP TERBESAR YANG DISEMBUNYIKAN SELAMA INI...! TERNYATA BEGINI CARA MEMUTIHKAN TANGAN DAN KAKI YANG PALING MUJARAB HANYA DALAM 15 HARI...!!!

Media Informasi Islam - Bismillah semoga apa yang di info kan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dan semoga bisa tersebar luas bahwa artikel ini bermanfaat bagi sesama amin. Banyak dari kita yang bersedia dan hasrat kulit lembut yang bagus. Untuk meraih itu, perawatan yang baik yakni utama. Di pasar banyak product kosmetik seperti siang dan malam krim yang berjanji efek pemutihan pada kulit, namun yg tak kerap berjalan.



Sisi badan seperti tangan dan kaki umumnya yang paling diserang sinar UV. Karena kulit akan rusak lebih gampang di tingkat yang lebih cepat. Apabila ini berjalan, Anda akan memiliki makin banyak melanin, beberapa segi tubuh akan jadi lebih gelap dalam nada dan untuk hindari penggelapan rata kami ada resep alami yang akan bikin cerah warna kulit Anda. 

Bahan paling utama resep ini yakni lemon yang penuh vitamin C dan dikemas dengan anti-oksidan. Karena lemon ini yang besar untuk memutihkan warna kulit dan berikanlah daya pengembangan sel baru. 

Jus mentimun 
Jus lemon 
Minyak kelapa 
Bubuk soda kue 
Satu sejumput bubuk kunyit 

Langkah buat : 

Sebagian bahan jumlah yang butuh digunakan akan bergantung pada kepentingan Anda. 
Campur semua bahan di atas sampai Anda memiliki pasta krim bagus, itu semua resep Anda siap. 

Pemakaian : 

Berikanlah pasta krim pada kulit Anda (tangan dan kaki) dan tetaplah selama 20 menit. Setelah 20 menit bersihkan dengan air. Anda bakal butuh untuk mengaplikasikan pasta krim untuk periode waktu 15 hari untuk lihat hasil riil. Apabila Anda menginginkan, Anda dapat mengambil gambar dari kulit Anda (tangan dan kaki) sehari-hari terus menerus, dengan cara itu Anda bisa ketidaksamaan di akhir. 

Jauhi sinar matahari selama sebagian jam, terlebih dulu mengaplikasikan pasta krim atau Anda akan peroleh dampak neg4tif

Subscribe to receive free email updates: