Subhanallah !!!! Warga Denmark Berbaris Melindungi Masjid Dari Penyerangan..,{{TOLONG DI SHARE KE PARA SAHABAT YA}},supaya semua orang mempunyai rasa toleransi antar sesama..!!!!

Media Informasi Islam - Subhanallah inilah orang-orang yang mencintai sesama, walawpun berbeda agama tapi mereka simpatisan untuk melindungi masjid dari serangan, subhanallah, Terlihat pada gambar dibawah ini, banyak warga Denmark saling berpegangan tangan membuat barisan untuk melindungi masjid dari serangan pihak tertentu.

Subhanallah... Warga Denmark Berbaris Melindungi Masjid Dari Penyerangan


Subhanallah... Warga Denmark Berbaris Melindungi Masjid Dari Penyerangan

Peristiwa itu terjadi di negara Denmark pasca teror di Paris sebagian waktu yang lalu. Di mana
sentimen pada muslim bertambah hingga warga bergotong royong menyelamatkan masjid – masjid dari perusakan atau serangan pihak-pihak tertentu.
Anehnya, seperti diberitakan Semah Wafiah lewat Facebook (22/11), mereka yang melindungi masjid yaitu warga Denmark yang non muslim. Mereka justru memiliki toleransi tinggi melindungi penganut agama lain. Ya, begitulah rencana Allah yang maha sempurna. Semoga saja Allah memberi rahmat dan hidayah-Nya pada mereka non muslim yg tidak memerangi agama Islam.

Subscribe to receive free email updates: