YA ALLAH YA ROB INILAH PENGEBOMAN YANG TAK HABIS-HABIS OLEH KAUM ZIONIS, MARI BAGIKAN DAN DOAKAN AGAR SEMUA UMAT MUSLIM TAHU, 1 DOA ADALAH HARAPAN UNTUK BISA BERDAMAI AMIN

Media Informasi Islam - yuk bagikan info dan berita ini agar semua umat muslim tau kebiadaban orang-orang zionis, Wakil Ketua Parlemen Palestina, Ahmad Bahar, mengadakan acara peringatan setahun pembantaian Zionis Israel atas Jalur Gaza, hari ini, Ahad 27 Desember, di halaman gedung Parlemen yang telah hancur di kota Gaza.

Bahar dan sejumlah anggota parlemen berikut jajaran kabinet Palestina membentangkan kain yang bertuliskan nama-nama para syuhada korban pembantaian itu yang jumlahnya lebih dari 1.500 jiwa.
Dalam acara itu, Bahar menyeru kepada dunia Arab untuk menepati janji-janji mereka kepada Palestina, melakukan upaya mendobrak blokade atas Gaza dan menolong rakyat Gaza membangun kembali wilayah itu. Bahar pun menyeru sekjen Liga Arab, Amr Musa, untuk melihat langsung kondisi Gaza berikut kehancuran yang diakibatkan serangan dan pembantaian Zionis atas wilayah itu.
Berkenaan dengan perlakuan buruk Mesir terhadap Jalur Gaza, Bahar mengatakan, “entitas Zionislah yang sebenarnya mengancam keamanan Mesir dan dunia Islam. Zionis telah mengancam akan menghancurkan bendungan, mereka juga yang telah membunuh para tawanan Mesir serta anak-anak di “ladang penjagalan” Bahr Al Baqr.”
Zionis telah membantai warga Mesir, termasuk anak-anak di sebuah sekolah yang berada di kawasan Bahr Al Baqr, Mesir, pada Oktober 1973. Akan tetapi sekarang Mesir justru begitu membela kaum pembantai warganya itu, yang juga telah lebih dari 3,5 tahun memblokade Jalur Gaza serta baru saja membantai rakyat Palestina di wilayah itu dan menghilangkan nyawa lebih dari 1.500 orang, dengan memperkuat kurungan terhadap warga Palestina di Jalur Gaza yang sudah sangat menderita tersebut dengan pembangunan tembok baja yang ditanam sampai kedalamam lebih dari 30 meter di bawah tanah dan ketinggian 18 meter. av/ral.

Subscribe to receive free email updates: