ALLAHUAKBAR !!! Berikut Jembatan Adam Yang Diduga Berusia Jutaan Tahun

Sejarawan, arkeolog serta peneliti meyakini bila lonjakan peradaban manusia di planet bumi berlangsung sekitaran th. 6000 SM dengan dibuktikan oleh hadirnya peradaban Mesopotamia. Bila ada kenyataan lain yang bisa meruntuhkan teori yang dipercaya oleh beberapa sejarawan, arkeolog ataupun peneliti arus paling utama umumnya hal itu akan diabaikan bahkan juga jikapun disikapi umumnya bakal dikira sebagai mitos. Kita semuanya sesungguhnya tak pernah tahu apakah teori yang di bangun serta diperkembang oleh beberapa ilmuwan arus paling utama itu benar atau salah, namun yang pasti mereka mempunyai dasar alasan serta bukti yang bisa menguatkan pernyataan-pernyataan mereka, tetapi begitu tetap ada peluang bila apa yang mereka katakan yaitu salah.



Disangka adalah bekas kontruksi jembatan yang sudah berumur jutaan tahun



Pada kebudayaan Hindu ada satu narasi mengenai jembatan Rama, yakni jembatan yang di bangun oleh dewa Rama untuk menghubungkan dua pulau. Beberapa orang yang yakini bila jembatan Rama itu betul-betul riil, salahsatu yang dipercaya sebagai jejak dari hadirnya jembatan Rama yaitu jembatan Adam atau “Adam’s Bridge” yang berlokasi di selat Palk, yakni selat di antara India Selatan serta Sri Lanka.



Bila kita memonitor selat Palk dari hawa jadi kita dapat lihat satu garis yang menghubungkan pulau India Selatan serta Sri Lanka, garis

tersebutlah yang lalu banyak dipercaya oleh beberapa orang sebagai jejak kontruksi jembatan Rama atau jembatan Adam. Walau pastinya tak semuanya sepakat bila garis memanjang yang menghubungkan India Selatan serta Sri Lanka itu disebutkan sebagai sisa kontruksi jembatan yang sudah berumur beberapa ratus juta th. yaitu adalah hasil buatan serta tetapi terbentuk dengan cara alamiah, tetapi kenyataannya sebagian riset menyebutkan bila ada jejak kontruksi yg tidak alamiah.


Dr. Badrinarayan salah seseorang bekas direktur pemetaan geologi India pernah lakukan riset pada jembatan Adam atau Adam’s Bridge. Sebagian penemuan dari hasil riset itu mengungkap kenyataan bila ada susunan tanah dengan material yang berkelanjutan pada kedalaman 6 mtr., diluar itu analisis fisik pada jembatan Adam di kedalaman air juga mengungkap satu kenyataan, bila formasi serta kontur jembatan Adam tak seperti dihasilkan dengan cara alami oleh lingkungan laut, tetapi seperti hasil buatan tangan dari mahluk cerdas.



Berdasar sebagian peneliti, jembatan Adam adalah satu bukti tentang kehadiran peradaban manusia yang berkembang sebelumnya terjadinya bencana besar yang berlangsung sekitaran 13. 000 th. waktu lalu, tak tahu itu erupsi maupun banjir. Jembatan Adam atau Adam’s Bridge dipercaya sebagai salahsatu susunan bangunan kuno yang bertahan melalui bencana besar itu, banyak yang memprediksi bila jembatan Adam itu sudah berumur sekitaran 17 juta th. yang beberapa dari strukturnya saat ini sudah terbenam.



Subscribe to receive free email updates: