Astagfirullahhalazim.... Bagi Kamu Yang Suka Menyingkat Atau Memodifikasi Salam, Baca Ini! Tolong Hormati Syariatmu!

Makin maju peradaban moderen makin aneh saja rasa-rasanya, beberapa orang " alay " yang memodifikasi, menyingkat salam semaunya, seenak lidahnya, mereka tak tau atau tak perduli, beda kata beda makna, bahkan juga berarti jauh dari makna salam yang sebenarnya.



Saya sekurang-kurangnya sukai jenis yang beginian, misalnya banyak yang chat saya dengan kata " A5s ", saya segera balas pant*t siapa? ada apa ya? kok mendadak segera katakan " a5s "? my a5s atau your a5s? umumnya cuma bengong serta tak tahu yang saya maksud, cermati gambar berikut :Berikut beberapa arti dari Salam Gaul yang biasa

dipakai oleh orang malas itu :

1. As = orang bodoh ; keledai
2. Ass = pantat
3. Askum =

celakalah kamu
4. Assamu = racun
5. Samlekum = matilah kamu
6. Salom/syalom= dari bahasa Ibrani untuk sesama kristen serta ada 263 kata didalam kitab kesepakatan lama serta kesepakatan baru.
7. Mikum = dari bhs Ibrani Mari Bercinta

Apa kelirunya dengan mengetik salam dengan sempurna, lantaran di sana ada banyak kebaikan seperti yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW

1. Salam pendek : " Assalamualaikum ". dengan 10 kebaikan.
2. Salam sedang : " Assalamualaikum warohmatulloh ". dengan 20 kebaikan.
3. Salam panjang : " Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh ". dengan kebaikan sempurna.

Mari.. Mulai saat ini mari pakai salam yang benar, sesuai sama tuntunan Rasul lantaran salam itu yaitu do'a untuk saudara kita. Mari Bantu Berikan Supaya Makin Banyak Yang Tau..



Subscribe to receive free email updates: