INNALILLAHI ,,,, ASTAGHFIRULLAH Bertaubatlah, Berikut 3 Tanda Kiamat Kubra yang Sudah ‘Dilihat’ Ulama Mesir

Media Informasi Islam - Astaghfirullah ternyata kiamat sudah dekat hal ini harus kita ingat bagai mana mestinya kita sikapi, dan harus berlomba-lomba dalam kebajikan dan kebaikan, Kiamat kubra telah dekat. Sekian rangkuman Syaikh Dr Ali Gomaa setelah lihat tiga tanda kiamat kubra. Dalam satu acara tv baru-baru ini, Mantan Mufti Mesir itu menyebutkan kalau tiga sinyal dimulainya kiamat kubra telah terlihat serta terjadi.



Tanda pertama yang dimaksud Ali Gomaa seperti diambil media Arab Albadee. net yaitu kekeringan yang menempa daerah Nakhl Baisan di Syam yang sekarang ini diduduki oleh Zionis Israel.

Tanda ke-2 menurut Ali Gomaa yaitu surutnya Danau Tiberias. Danau sebagai sumber paling utama air bersih untuk Israel itu mulai mengering pada 2012 lalu. Pemerintah Israel pernah cemas lantaran danau Tiberias diperkirakan hanya akan bertahan sepuluh tahun. Pada 2022, danau itu diperkirakan akan benar-benar kering serta tidak bisa di ambil airnya. Karena itu saat ini Israel mencari sumber air di lokasi Lebanon.


Tanda ketiga menurut Ali Gomaa yaitu surutnya mata air Zaghar. Mata air Zaghar terdapat di satu desa di dekat Laut Mati di Jordania. Seperti danau Tiberias, mata air Zaghar juga telah mulai surut.

Meski disebut semakin dekat, tak ada satu juga ulama yang berani meyakinkan kapan kiamat kubra akan tiba. Termasuk juga Ali Gomaa sendiri.

Bahkan juga, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tidak bisa memastikan kapan terjadinya kiamat kubra. Saat Malaikat Jibril datang bertanya pada beliau, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab “yang di tanya tak lebih tahu dari yang bertanya”


Subscribe to receive free email updates: