SEBARKAN JIKA PEDULI !!!!!!! SUBHANALLAH.... Meski Lumpuh Semangat Sholat Berjamaah Tidak Pernah Runtuh

Media Informasi Islam - Subhanallah walhamdulillah inilah kebesaran Allah, dan bagi hamba2 nya yang berusaha akan diberi sebuah pertolongan dari Allah SWT untuknya Satu foto yang patut kita tiru semangatnya beredar di Facebook. Terlihat dalam photo itu, beberapa pria yg tidak dapat berdiri atau alami kelumpuhan tetap masih menggerakkan salat berjamaah.



Foto yang diupload Fanspage Facebook Al-Quran serta Hadis itu memerlihatkan tiga orang pria lumpuh, dua duduk di kursi roda serta satunya memakai satu alat untuk menyokong dirinya kerjakan salat sembari terngkurap.

 " Dia lumpuh serta kurang upaya, namun tetaplah menginginkan bersolat berjemaah seperti yang Nabi s. a. w sudah perlihatkan. Mudah-mudahan Allah memberikannya kebaikan serta mengobati. Allahumma amin. Apa alasan kita? " catat yang memiliki account Fanspage Facebook Al-Quran serta Hadis.

Tak di ketahui dengan cara tentu tempat ketiga pria itu. Tetapi, peristiwa dalam foto tersebut membuat beberapa pemakai Facebook terharu serta kagum
dengan sosok pria lumpuh itu.

 " Subhanallah. ..... Imannya yg kuat, membuatnya enteng tuk penuhi panggilanNya. ...!!! "

kata pemakai Facebook bernama Muhammad Ali.

 " Aamiin Allahuma Aamiin... didlm Iman yg kuat terdpt jiwa yg kuat juga... SubhanAllah..... *** - " catat akun Punya Wiesya Tryodha.
 " " Bersolat " Mencari keredaan Allah SWT. Subhanallah, " sahut account bernama Yhaya Hussin.

Disamping itu, pemakai Facebook yang lain menyebutkan bila foto tersebut jadi pelajaran untuk semua Muslim didunia supaya semangat menjalan beribadah, terlebih salat yang disebut beribadah harus.

 " Cukup kontras dengan golongan muslimin sekarang ini. Banyak dari kita yang sehat namun menyia-nyiakan kesehatan itu untuk meninggalkan sholat, " ungkap account punya Halimah Hashim Halimah.

 " Begitu beberapa orang diluar sana yang menyibukkan diri dengan pekerjaannya hingga tak menghiraukan kumandang adzan. Mereka terbuai dengan gemerlap uang serta melalaikan untuk melakukan keharusan sebagai seseorang beragama, " catat akun yang lain punya Musha'al Andi Setia.

Sampai saat ini foto yang diberikan fanspage Facebook Al-Quran serta Hadis sudah disenangi nyaris dua ribu pemakai facebook serta sudah diberikan nyaris empat ribu kali.

Subscribe to receive free email updates: