Seorang guru honorer di Kalimantan Barat bernama Jamilah RAMBUTNYA DIPOTONG oleh Wali murid ini dia penjelasannya

Seorang guru honorer dikalimantan barat bernama Jamilah (39) mendapat perbuatan tidak menyenangkan dari orang tua murid disekolah tempatnya mengajar. Orang tua murid tersebut mencukur rambut jamilah karena merasa tidak terima rambut anaknya dipotong oleh si guru.



Peristiwa ini terjadi pada kamis (19/5) Lalu di rumah jamilah di desa radak baru kecamatan tarentang kabupaten kuburaya. 2 orang tua murid bernama eko sutarko mendatangi jamilah.

Suparno langsung mengangkat rambut korban dan pelaku eko surtako langsung memotong rambut korban dengan gunting, ‘’ Kata Kapolres mempawah AKBP Dedi agustono kepada wartawan, kamis (2/6/1016).

“ Alasan pelaku melakukan perbuatan tersebut karena tidak terima kepada  korban, yang sudah memotong rambut anak pelaku,” Jelasnya.

Insiden itu bermula saat ia menertibkan dua siswa laki-laki yang melanggar aturan karena berambut panjang jamilah tidak serta merta menindak tegas, teguran lewat kata-kata disampaikan berulang kali pada kedua siswa kelas 5 SD berinisial PR DAN DJ.

Guru SDN 20 sungai radak itu pun kaget. Ternyata , 2 orang tua murid itu mencukur rambut jamilah karena sakit hatia ke guru tersebut, dan langsung memegang 2 tangannya. Jilbab di buka kemudian dipotong rambutnya seperti guru memotong rambut siswanya.” Tutur yanuari, pengurus PGRI raya.


Polisi yang menerima laporan langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban dan memanggil pelaku yang melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan tersebut.

Subscribe to receive free email updates: