MULAI SEKARANG TELITILAH SAAT MEMBELI ANGGUR DI MINI MARKET JIKA TIDAK ANDA AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP ((SEMOGA BERMANFAAT))


Selama beberapa tahun terakhir, banyak cerita tentang orang-orang menemukan laba-laba janda hitam telah meledak. Sebagian besar dari mereka ditemukan dalam anggur dibeli di toko-toko seperti Walmart, Whole Foods, Kroger, Sam`s Club, dan Aldi. Ini situasi yang tidak menyenangkan telah terjadi di seluruh Amerika Serikat, termasuk Michigan, Oklahoma, Missouri, Vermont, Pennsylvania, serta di Kanada dan Inggris. Seorang wakil dari British Supermarket, Asda, di mana setidaknya satu laba-laba mencapai meja dapur, menyatakan ": Semua anggur kami difumigasi dan dingin disimpan, tetapi sangat jarang laba-laba menggantung di sekitar. Kami mohon maaf atas penderitaan yang disebabkan. "anggur organik tidak mungkin untuk menyertakan fumigants tersebut, sehingga sangat penting untuk diketahui apa yang kita cari dalam kesempatan off laba-laba ini bisa dalam buah anggur Anda.

Mengapa Laba-laba Memilih Anggur ?
Seperti laba-laba black widow cinta membuat rumah mereka di kebun-kebun anggur, mereka dapat ditemukan di semua tempat di mana anggur tumbuh. Hal yang buruk adalah bahwa kemungkinan menemukan seorang janda hitam adalah sama, terlepas dari negara mana anggur diimpor dari.Arachnologist Catherine Scott mengatakan kepada CBS News: "Alasan mereka berada di kebun-kebun anggur adalah untuk makan serangga dan arthropoda lainnya. Ini bukan berarti bahwa mereka ingin nongkrong di buah anggur atau di rumah Anda. "Selain itu, telah ada beberapa informasi bahwa beberapa petani menggunakan laba-laba janda hitam daripada menggunakan bahan kimia dengan tujuan mengurangi invasi serangga lainnya.

Yang Dapat Anda Lakukan tentang hal Ini
Meskipun widow`s hitam racun adalah 15 kali lebih kuat dari racun rattlesnake`s, laba-laba tidak mungkin menyerang Anda, karena tidak agresif terhadap manusia. Anda dapat tergigit oleh seorang janda hitam hanya dalam kasus itu untuk melindungi diri.Hal ini sangat penting untuk mencuci buah secara menyeluruh sebelum dikonsumsi. Dalam hal ada laba-laba atau serangga lain yang tersembunyi di tas, mencuci buah akan menghapusnya sebelum mendapat kesempatan untuk datang dalam kontak dengan kulit Anda.Menurut banyak penelitian,
laba-laba perlu terjepit di seluruh tubuhnya untuk merasakan dorongan untuk

menggigit. Menariknya, bahkan jika Anda aduk dengan jari terus-menerus, masih memenangkan `t merasa perlu untuk menyerang. Saat menusuk, laba-laba cenderung lari atau bermain mati.Namun, bahkan jika laba-laba tidak menggigit, bisanya tidak dimaksudkan untuk membunuh Anda, karena hanya tujuannya adalah membunuh serangga, seperti caterpillers, belalang, lalat, dan nyamuk. The American Association of Pusat Pengendalian Racun dilaporkan 1, 839 kasus gigitan laba-laba pada 2013, dari yang sudah ada nol kematian.Scott juga mengatakan kepada CBS: "Venom mahal untuk menghasilkan. Jadi mereka lebih suka menyimpannya untuk makan mereka berikutnya dari membuang-buang itu pada manusia."

Jika Anda Tergigit Apakah Beracun?
Jika Anda mencurigai Anda digigit, tunggu sekitar 15 menit untuk melihat apakah Anda disuntik dengan racun. Hanya laba-laba betina beracun bagi manusia, menurut Scientific American. Dalam hal gigitan mulai sakit, mencari perhatian medis segera. The Poison Control Center National tersedia 24/7 untuk saran gratis.Jika Anda tidak dapat mendapatkan perhatian medis atau Anda memilih untuk obat rumah, ada beberapa langkah untuk mengikuti yang banyak orang telah menemukan membantu dan sangat efektif.

1. Langkah pertama adalah tetap tenang untuk mencegah peningkatan aliran darah Anda.
2. Jika gigitan tersebut terletak pada lengan atau kaki, tidak mengangkat mereka sehingga Anda memperlambat racun dari menyebar. Anda tidak ingin untuk mengangkat anggota badan setelah itu jika Anda mulai memperhatikan pembengkakan.
3. Untuk meringankan rasa sakit dan pembengkakan, membungkus kompres dingin pada daerah yang terkena dan biarkan tinggal selama 10 menit. Hapus setelah 10 menit dan ulangi prosedur.
4. Gunakan tanah liat bentonit, daun pisang, atau arang aktif untuk menarik racun keluar.
5. Langkah ini terdiri dari menerapkan obat untuk mengurangi rasa sakit. Anda dapat menggunakan yodium, hidrogen peroksida, atau kunyit dan minyak zaitun.
6. Menerapkan pengobatan anti-infeksi, seperti pohon teh, minyak esensial lavender, bawang, atau bawang putih.
7. Langkah terakhir adalah mengambil dukungan kekebalan untuk memberikan mekanisme penyembuhan diri Anda dorongan. Pilihannya adalah vitamin C dan Echinacea, atau versi alam seperti mawar atau Camu Camu.

Subscribe to receive free email updates: