Tip Melatih Kecantikan dari Hati

Seorang wanita berusia 20 tahu Salah seorang penyair terbaik sepanjang masa, Khalil Gibran, pernah menulis, “Kecantikan bukan di wajah, kecantikan adalah cahaya dari hati.”
Walaupun sudah diajarkan sejak kecil, nyatanya cantik dari hati lebih sulit dilakukan dicapai daripada cantik di wajah.
Lalu, bagaimana cara kita mencapai keduanya?
Dalam memoir yang ditulis oleh putranya, Audrey Hepburn, pernah mengutip Sam Levenson, seorang bintang televisi dan penulis, untuk mengajarkan tip kecantikannya.
Dia berkata, “Untuk bibir yang menarik, ucapkanlah kata-kata yang baik. Untuk mata yang indah, carilah hal yang baik dari orang lain. Untuk tubuh yang langsing, bagikanlah makananmu dengan orang yang kelaparan.”
Dengan kata lain, untuk menjadi cantik, Anda harus melatih diri Anda untuk berbuat baik juga.
Konsep inilah yang diusung oleh Kiehl’s dalam kampanye #PelukUntukOrangutan.
Bekerjasama dengan The Nature Conservancy (TNC), Kiehl’s mengajak Anda untuk peduli dengan kondisi orangutan yang tersingkirkan karena ulah manusia.
Ditemui di The Warehouse, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (27/7/2016); Juli Wirjanty, Senior Product Manager untuk Kiehl’s Indonesia, berkata, “Cantik itu peduli. (Tidak hanya) peduli terhadap diri sendiri dengan cara merawat keindahan tubuh dan wajah, tetapi juga peduli dengan lingkungan sekitar.”
Kemudian, selain mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam kapanye digital melalui situs LestarikanHutanKita.com, Kiehl’s juga mengajak Anda berdonasi melalui pembelian Kiehl’s Rare Earth.
Sebab, dalam setiap penjualan produk dalam koleksi ini, Kiehl’s akan menyisihkan Rp. 50.000 untuk pelestarian habitat orangutan di Bentang Alam Wehea yang dilakukan oleh Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN).
n di Nanjing harus dilarikan ke rumah sakit pada hari Senin (7/3/2016) lalu merasakan sakit yang hebat. Matanya terasa panas seolah akan meledak keluar dari tengkoraknya.

Ternyata, wanita ini telah menghabiskan libur akhir pekan dengan menonton 18 episode sinetron Korea secara terus menerus.
Dilansir dari China Dail, selain bangun untuk makan dan tidur, wanita ini lebih banyak menghabiskan seluruh waktunya untuk menonton film drama korea di tabletnya. 16 episode drama berjudul Cheese in the Trap dan dua episode drama berjudul Descendants of the Sun).

Setelah menyelesaikan drama kesukaanya, ia mengaku merasakan perih di matanya, serta penglihatannya kabur, matanya juga berwarna kemerahan dan sakit kepala.

Pada hari berikutnya, bukannya reda namun ia justru merasa jauh lebih parah, hingga ia memutuskan untuk memeriksanya ke rumah sakit.

Yang lebih mengejutkan, dokter mendiagnosanya dengan glaukoma akut dan dokter memberitahunya bahwa dia nyaris mengalami buta. Wanita ini hanyalah satu di antara sekian banyak korban drama Korea atau drama Tiongkok.

Pada 2014 lalu, seorang wanita mengalami serangan jantung setelah begadang untuk menonton drama Korea yang sangat populer berjudul "My Love Dari Star." (shanghaiist)

Subscribe to receive free email updates: