loading...

INNALILLAHI MARI SAHABAT MUSLIM DOAKAN DAN AMINKAN SODARA KITA ANAKNYA KOMENG SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA OLEH ALLAH SWT AMIN

loading...

Cantika Alhayu Aldi atau Caca, putri pelawak Komeng meninggal dunia pada Sabtu (27/8/2016) kemarin. Tentu saja Komeng sangat kaget karena bocah 10 tahun itu meninggal tanpa sakit apapun.

"Nggak sakit, orang saya abis ultah dia ngerjain bertiga (bersama dua kakaknya, Bagus dan Ganteng), nggak ada apa-apa, orang tadi masih becanda," ujar Komeng ditemui di rumah duka kawasan Sentul, Bogor, Sabtu malam (27/8/2016).

Pelawak 46 tahun itu juga tak menyangka putrinya meninggal dengan tiba-tiba. Katanya, Caca hanya tersedak sebelum meninggal dunia.

"(Caca) lagi ke Jakarta sama kakaknya, terus lagi batuk tersedak, di perjalanan saya ditelepon, saya bilang suruh ke rumah sakit, sampe rumah sakit ternyata udah nggak ada (meninggal)," sambung Komeng.



Caca merupakan satu dari tiga kembaran hasil pernikahan Komeng dengan Apriliana Indra Dewi. Meninggalnya Caca meninggalkan dua kakak kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Martiza Aldi.

Subscribe to receive free email updates: