STOOP AYAH, BUNDA, PERNAH MELIHAT SANDAL INI DI PASAR - PASAR ATAU DITOKO - TOKO, MULAI SAAT INI BERHENTILAH MEMBELI SERTA MENGGUNAKANNYA, KALAU TIDAK MAKA SEPERTI INI DAMPAK PADA ANAKMU? BANTU SHARE AGAR YANG LAIN PADA TAHU..


Beberapa website kesehatan melaporkan bila Tv Jerman sudah menguji sandal dengan bahan ini serta pada akhirnya demikian mencengangkan.



Sandal itu m3ng4ndvng f0rm4mid4, bahan k1m14 b3racun serta berbentuk karsinog3nik yang dapat masuk ke tubuh melalui kulit.

Bahan sandal ini sejenis dengan bahan tikar puzzle yang juga sering digunakan di sebagian rumah.



Berupa murninya, f0rmamida yaitu zat k1mi4 yg tidak berwarna serta k3ntal, berbau amoni4 mudah, gampang larut di air serta mudah masuk tubuh melalui pernafasan atau penampakan kulit.

Zat b3racun itu ditambahkan selama sistem manufaktur buat untuk busa lebih lentur serta empuk.



Cobalah civm aromanya, dalam kondisi sandal masih tetap baru aroma k1mi4 akan t3rcivm begitu menyengat.



F0rmamida yaitu zat berupa karsinog3nik, karsinogen yaitu zat yang mengakibatkan penyakit kanker.

Zat-zat karsinogen mengakibatkan kanker dengan mengubah asam deoksirib0nukleat (DNA) dalam sebagian sel tubuh sampai mengganggu sebagian sistem biologis.



Beberapa website kesehatan seperti Timefornaturalhealthcare, Healthylifevision serta Healthyfoodadvice menyimpulkan bahaya penggunaan sandal itu juga karena hidrokarbon aromatik polisiklik yang diketahui di dalamnya.

Enam dari sepuluh sandal yang diuji diketahui m3ngandvng seny4wa di tingkat yang lebih tinggi.



Disarankan, untuk orang yang terpaksa sekali menggunakan sandal memiliki resiko itu sebaiknya menggunakan kaus kaki.



Banyak orang-tua yang membelikan sendal seperti ini untuk anak-anaknya. Sayangi anak anda, pakaikan kaus kaki masing-masing menggunakankan sandal itu pada si kecil, atau tambah baik diganti dengan sandal yang lebih terjamin keamanan b4h4nnya



Sekianlah berita kesempatan ini ” Anak Anda Termasuk yang Menggunakan Sandal Seperti Ini ” semoga dapat berikanlah manfaat serta menambahkan wawasan pada anda serta terima kasih atas kunjungan anda, Dan Jangan sampai lupa berikanlah informasi ini ya.





SUMBER : http://www.bintang-media.com

Subscribe to receive free email updates: