TOLONG YA BAGIKAN.!!!ASTAGFIRULLAH.!!!ORANG INI MENGHINA NABI MUHAMMAD NABI KITA.!!!NETTIZEN MENUNTUT AGAR APARAT BERTINDAK TEGAS.!!! DAN MEMBERI HUKUMAN YANG SE'ADIL ADIL NYA,, DAN SEMOGA ALLAH MEMBERI AZAB KEPADA ORANG YANG MENGHINA NABI MUHAMMAD KITA.!!! TOLONG BANTU SEBAR LUASKAN KAN......



Nada RakYat, Indonesia. Netizen di jagat maya kembali di gemparkan oleh permasalahan penghinaan agama Islam di media sosial Facebook.


Seorang pemakai Facebook, dengan jelas telah menghina Nabi Muhammad SAW, dalam postingannya.

Akun dengan nama Mikel Mirzani ini menyampaikan bila Nabi Muhammad itu penjelmaan dari satu diantara binatang. Satu tindakan yang sudah menyulut amarah ummat Muslim di semua Indonesia.

Saat ini, Netizen cukup



ramai membahas hadirnya tulisan ini. Sebagian besar dari mereka kehendaki sang pelaku peroleh hukum yang setimpal. Hal sejenis ini sama dengan UU IT yang berlaku di Indonesia pastinya.



Dalam TS nya, Mikel Mirzani menuliskan apabila " Itu bentuk nabi muhammad yang hingga sekarang ini misterius sebenarnya dia yaitu jelmaan ****, " 0. 17s ease ; " tulis Mikel Mirzani. Pelecehan Agama : Taofik Hidayat Penghina Islam Ada Tempe Dibungkus Al Kitab

Pasti ini yaitu hinaan yang berlaku provokatif, lantaran banyak sebagian rekanan Mikel yang ikut mengamini TS nya itu. Tidak dapat disangkal lagi, ini yaitu grup Hate Speech, yang perlu dapatkan aksi tegas dari aparat.



Seorang pemakai akun Abu Zidan Surabaya, menyampaikan bila orang yang merasa gagah serta telah menghina itu harus diadili.Tulisan ini mungkin saja saja saja telah dihapus, namun aparat tetaplah mesti bertindak.

Subscribe to receive free email updates: