ASTAGFIRULLAH!!! Suami Tega Bunuh Istri yang sedang Hamil

Terbilang keji dan tega. Seorang suami di Batam tega membunuh istrinya yang sedang mengandung empat bulan. Nyawa sang istri tak bisa diselamatkan, dan saat ditemukan sudah dalam keadaan tewas. Kejadiannya di salah satu rumah liar (ruli) Seibinti RT 5 RW 16 Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Ahad (27/9/2015) malam.



Menurut warga di sekitar rumah korban, awalnya sang istri yang biasa disapa Ina (23), cekcok dengan suaminya Ahad malam (27/9/2015). Diduga suami Ina cemburu, sehingga terjadi pertengkaran hebat.



Melihat hal itu, warga sempat mengingatkan agar menghentikan percekcokan mereka. Pertengkaran mereka sempat berhenti. Namun warga dikejutkan pada pagi harinya pukul 06.30 WIB karena mendapati Ina sudah tak bernyawa dengan posisi telentang. Sekujur tubuhnya lebam dan hidungnya mengeluarkan darah.



Suaminya sudah lari, tapi maaf kami tak mau ikut campur, ujar salah seorang warga di tempat kejadian perkara, Senin (28/9/2015). 



Usai peristiwa itu, polisi kini memburu suami Heri Bertus Swoda, suami Ina, 23, kini diburu oleh polisi dan keluarga Ina. Heri diduga sudah lari keluar Batam, namun polisi menduga Heri masih berada di Batam.



Sementara itu, untuk memastikan penyebab kematian Ina, istri Heri yang lagi hamil 4 bulan, Kapolsek Batuaji AKP Andi Rahmansyah masih menunggu laporan dari dokter forensik yang menangani mayat Ina. "Kami masih menunggu laporan teman-teman forensik," ujar Andi,





Sumber: riaupos.co

Subscribe to receive free email updates: