loading...

ASTAGHFIRULLAH !!! Wanita Nekat Tabrakan Diri ke Kereta Api Di stasiun Lempuyangan Yogyakarta

loading...
Kesibukan naik turunnya penumpang di Stasiun Lempuyangan Kota Jogja pagi tadi mendadak berubah menjadi kengerian ketika seorang wanita warga negara asing (WNA) nekat mengakhiri hidupnya dengan menabrakan diri ke kereta api yang tengah masuk ke stasiun tersebut. Bule wanita itu pun tewas seketika di lokasi kejadian.
“Korban melompat ke jalur rel satu yang digunakan oleh KA Joglokerto berawal ketika rangkaian KA Joglokerto dari arah timur menuju Stasiun Lempuyangan akan berhenti di rel satu,” tutur Manager Corporate Communication PT KAI Daop 6 Yogyakarta Eko Budiyanto, Kamis (20/10).

Eko menjelaskan peristiwa naas yang dialami bule wanita itu terjadi sekitar pukul 07.16. Sebenarnya, sebelum kereta Joglokerto (Jogja-Solo-Purwokerto) akan masuk ke Stasiun Lempuyangan dari arah timur sudah ada pengumuman dari petugas dan petugas meminta agar semua calon penumpang untuk menjauh dari rel satu karena akan kedatangan kereta itu di jalur satu.
ukannya menjauh dari jalur satu, bule wanita yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu dari peron tinggi justru berlari dan melompat ke rel satu saat kereta Joglokerto tiba. Tak ayal tubuh bule wanita dewasa ini langsung dihantam kereta api.
“Ya akhirnya ditabrak kereta karena kereta belum belum berhenti seratus persen,” ungkap Eko.
Menurut Eko, dari pengakuan sejumlah saksi mata, saat korban akan meloncat ke rel satu sebenarnya teman korban dan sejumlah penumpang sudah menghalangi korban melompat ke rel satu namun usahanya gagal.
“Sepertinya korban tidak menghiraukan peringatan tersebut,” imbuh dia.
Lebih lanjut Eko menambahkan pihaknya dan aparat kepolisian saat ini sedang berusaha menemukan identitas korban karena tidak ditemukan paspor milik korban.
“Kami masih mencari identitasnya. Mungkin saja ditiket kereta atau dari teman korban, kami mendapatkan informasi identitas korban,” tandas Eko.

Subscribe to receive free email updates: