MASYA ALLAH ! Ditemukan Potongan Jari di Mangkok Mie Anak Ini

ilustrasi gambar

Ketika memutuskan untuk makan di luar rumah baik itu di restoran, di warung kaki lima atau di rumah makan ternama, pastikan untuk selalu berhati-hati dan memastikan bahwa makanan yang kamu pesan bersih dan sehat. Jangan sampai, kamu menemukan sesuatu yang menjijikkan di dalam makanan yang telah dipesan baik itu kecoa atau potongan ekor cicak. Ya, selama ini ada banyak orang yang komplain karena menemukan sesuatu yang menjijikkan di makanan yang mereka pesan. Salah satunya adalah seorang anak di Jepang berikut ini. 

Dikutip dari laman mainichi.jp, seorang anak yang tidak disebutkan namanya langsung terkejut saat ia menemukan potongan jari di mangkok mie ramen yang ia pesan bersama keluarganya di Restoran Koukakuen Holdings, di kota Shizuoka, Jepang. Sontak saja, temuan ini membuat anak dan orang tuanya merasa jijik serta melakukan protes terhadap pelayan restoran. 

Menurut petugas dinas setempat yang bertugas memeriksa kebersihan makanan dan minuman yakni Masashi Goto, potongan tersebut memang merupakan bagian dari tubuh manusia. Masashi mengatakan jika yang ditemukan anak tersebut adalah potongan kuku yang menempel di kulit yang tebal. Masashi juga menambahkan bahwa potongan tersebut memiliki lebar kira-kira 1 cm dan panjang 8 milimeter. 

Masashi mengatakan, "Itu memang bagian dari tubuh manusia. Pengelola restoran telah mengirimkan surat permintaan maaf kepada departemen kesehatan dan menjamin bahwa kejadian serupa tak akan terulang lagi." Dikatakan, pengelola restoran juga langsung memeriksa semua kebersihan dan kesehatan peralatan masak, bahan masakan juga para pekerja restoran. Ia juga telah meminta maaf pada sang anak beserta orang tuanya. 

Norihisa Takeda, sang presiden Kourakuen Holdings Corp mengatakan, "Kami mendapat laporan bahwa ada potongan jari di mangkok mie pelanggan. Kami berjanji kejadian seperti ini tak akan pernah terjadi lagi. Kami akan memastikan kebersihan dan kesehatan produk kami."

Mengenai Restoran Kourakuen, ia adalah restoran waralaba terbesar di Jepang. Restoran utama atau pusatnya ada Tokyo. Sementara untuk 520 gerai cabangnya tersebar luas di seluruh Jepang. Duh, penemuan di mangkok mie yang begitu menjijikkan ya Ladies. Semoga, insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi. Kalau kamu takut dengan kebersihan dan kesehatan makanan yang dibeli di luar, sangat disarankan agar kamu memasak masakan kesukaan kamu sendiri di rumah. Dengan masak sendiri di rumah, ini tentunya akan menjamin kebersihan dan kesehatan masakan tersebut

Subscribe to receive free email updates: