SOSOK PENAMPAKAN DOSEN GHAIB INI BIKIN MERINDING



Sudah jadi rahasia umum, kalau banyak sekali kisah-kisah angker di kampus
Bahkan di Indonesia sendiri, beberapa sosok hantu seperti muka rata, hantu sebelah hingga hantu tanpa kepala yang diyakini sering muncul di beberapa kampus. Namun pekan lalu, netizens dihebohkan dengan sosok dosen gaib yang tiba-tiba muncul.

Kehebohan dosen gaib ini bermula dari akun Facebook Anggo yang pada Jumat (21/10)mengunggah screencapture percakapan WhatsApp grup Diksi 2016 mengenai kehadiran dosen gaib. Postingan berbahasa Jawa itu bertuliskan, 'Jadi dosen minta kuliah jam setengah enam. Waktu dosen dan anak-anak udah masuk kelas semua, si dosen cuma diam aja nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas di-SMS dosen yang asli dan bilang kalau beliau nggak jadi ngajar kuliah karena ada halangan'.

Ketuanya kaget banget, terus sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya. Ketua jatuhin bolpoin, eh ternyata melayang nggak ada kakinya. Terus ketua share lewat grup LINE, 'Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang tanpa teriakan'. Spontan semua anak melakukannya. Pas yang paling akhir keluar itu ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang 'Kamu sudah tahu saya?'. Ketuanya langsung menjerit dan kuliah diliburkan selama tiga hari'.

Bukan cuma beredar lewat WhatsApp, kehebohan dosen gaib ini juga muncul di grup LINE, Pedot yukkk. Salah satu anggota pun menceritakan kisah serupa mengenai dosen gaib itu. 'Baru seminggu yang lalu dosenya minta ganti kuliah jam setengah enam. Anak-anak udah kumpul di ruangan lalu tiba-tiba ada dosen masuk tinggi banget. Pas waktu itu, si dosen SMS ke Komting (Komandan Tingkat) kalau dia nggak bisa hadir. Si komting curiga dan dia jatuhin bolpoin buat ngecek kakinya, ternyata kakinya nggak napak'.

Subscribe to receive free email updates: