loading...

Subhanallah!!, Aku Menikahinya dengan Ketulusan, Walau Beda Usia Kami 43 Tahun

loading...
Saat seseorang dilanda perasaan jatuh cinta, ia bisa rela melakukan apa saja. Memperjuangkan orang yang dicintainya pun akan dilakoninya dengan sepenuh hati. Seperti kisah yang satu ini.
Seorang pria berusia 71 tahun jatuh cinta pada seorang wanita berusia 114 tahun. Seperti yang dilansir oleh english.sina.com, mereka tinggal di Bachu, Marabishi County, Xinjiang Uygur. Beda usia 43 tahun tak jadi halangan bagi sang pria untuk mendapatkan cinta wanita yang telah mencuri hatinya tersebut.



Perkenalan mereka terjadi saat mereka sama-sama berada di sebuah panji jompo. Sang pria awalnya terkesan dengan wanita itu karena bisa membuatkan makanan yang enak. Pria itu pun makin terkesan dengan kenyataan wanita itu yang baik hatinya. Akhirnya, ia pun berusaha untuk mendapatkan cinta wanita yang telah mencuri hatinya.



Tadinya cinta sang pria berulang kali ditolak oleh wanita itu. Butuh waktu lebih dari satu tahun bagi sang pria untuk mendapatkan cintanya. Kegigihan pria itu akhirnya membuat hati sang wanita luluh.
 





Setelah akhirnya wanita itu menerima cinta sang pria, mereka pun akhirnya menikah. Beda usia yang begitu jauh tak jadi halangan untuk bersatu dalam sebuah ikatan janji suci. What a lovely couple!



sumber.vemale.com

Subscribe to receive free email updates: