Bayi Yang Masih Suci ini Dibuang Didalam Masjid, Ada Surat Dari si Orang Tua didalamnya... isi Suratnya Bikin GREGET,.. Seperti ini isinya


Anak merupakan uah hati yang juga titipan dari yang Maha Memberi. Tapi entah kenapa, masih banyak orangtua di dunia ini masih enggan menerima titipan ini. Dan parahnya, mereka melakukan berbagai macam cara yang tidak sepantasnya dilakukan sebagai orangtua.

Mereka membuang anaknya di sembarangan tempat, bahkan ada yang di tempat sampah dan di atas pagar yang dipenuhi semut-semut merah. Naudzubillah..

Padahal, masih banyak pasangan yang kurang beruntung seperti mereka, dan sangat berharap akan diberi momongan segera mungkin.

Inilah hidup, di mana manusia kurang bersyukur. Seperti orangtua berikut ini. Dianugerahi seorang anak yang lucu bukannya dirawat, ia justru membuangnya. Bayi malang itu dimasukannya ke dalam sebuah kotak.

Seperti yang terlihat pada postingan akun Twitter @arep_17, bayi mungil





itu tampaknya tidak mengenakan pakaian, hanya ditutupi sehelai kain. Di samping kepalanya juga terlihat ada semacam topi berwarna abu-abu, seperti dilansir TribunnewsBogor.com, Selasa (22/11/2016).

Tampak dalam foto, beberapa orang sedang membuka tutup kotak yang diletakkan di atas box seperti brankas.

Hal ini sontak saja mengundang respon negatif dari netizen. Namun keamarahan netizen tak sampai di situ. Sebuah surat yang tampaknya ditulis sang ibu bayi ini lah yang menjadi penyebab keamarahan netizen.



Pasalnya, dalam surat itu sang ibu menuliskan jika berjodoh, mereka pasti akan berjumpa lagi. Ini artinya, dia akan mengambil bayi ini lagi setelah sekian lama ditelantarkannya.

Berikut bunyi dari surat tersebut:

Assalamualaikum,

Jika Anda membaca surat ini, bayi ini dilahirkan 21 November 2016.

Saya melakukan ini bukan karena saya tak mau merawat tetapi saya tak mampu.

Jadi saya ingin memberi rezeki saya kepada mereka yang lebih layak dan mampu.

Jika berjodoh Insya Allah kita akan berjumpa.

I Love You. Bagaimana tanggapanmu?







sumber : http://palingseru.com/

Subscribe to receive free email updates: