Masya Allah!! Ibu Muda Hamil 7 Bulan Malah Ditinggal Suami Gak Jelas, Akhirnya Melapor Ke Polisi. Kisahnya Viral di Medsos

Nasib malang menghampiri Indah Pertiwi (24), ibu muda yang saat ini sedang hamil 7 bulan, ia ditinggal suaminya Eko Syahputra Pilliang (21) tanpa alasan yang jelas, akibat perbuatan suaminya yang menurutnya tidak bertanggung jawab, akhirnya Tiwi lebih memilih melaporkan kasus tersebut ke polisi.



Pada Senin (30/11), ibu muda yang tinggal di Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan akhinya mendatangi Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polsek Percut Sei Tuan. “Ini saya sudah hamil tujuh bulan dan ditinggalkan oleh suami saya. Jadi saya mau melaporkan dia (Eko) ke polisi,” kata Tiwi.



Menurut dia, saat kandungannya memasuki usia dua bulan, suaminya itu sudah tidak pernah tinggal di rumah dan juga tidak memberi nafkah lahir bathin hingga usia kandungan mencapai tujuh bulan.



Indah yang tak ingin anaknya lahir tanpa sosok ayah, kemudian mencari informasi keberadaan suaminya ke teman-temannya. Alangkah terkejutnya dia ketika mendapat kabar ternyata suaminya telah berbagi hati dengan wanita lain.



“Tega kali dia meninggaliku dalam kondisi begini. Aku cari melalui teman-temannya, ternyata dia telah selingkuh dengan seorang wanita bernama Rizka warga Jalan Ahmad Tirto, Pasar X Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan,” jelasnya.



Indah mengaku sebelumnya dia sudah menggugat cerai suami. Namun pihak Pengadilan Agama menolaknya. Sebab kondisinya tengah mengandung. Menanggapi kasus Indah, Kanit Reskrim, AKP Zufri Siregar mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan. Pihaknya sudah menerima laporan dari calon ibu tersebut.



“Laporan korban sudah kita terima. Saat ini masih kita lidik lah dulu. Suami korban akan segera kita tangkap,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: