PESAN DOKTER,.. Jangan Coba-coba Makan Mie Instan dan Minuman Bers0da,, Seperti Ini Akibatnya...



Peristiwa ini pernah dihadapi oleh pria asal China yang mendadak masuk ruangan UGD, karena sebelum tidur dia konsumsi mie bersama kentang serta minuman s0da. Mengakibatkan pria itu alami sakit perut mendadak.
Waktu dokter setempat lakukan kontrol dengan cahaya X, diketemukan bila lambung pria ini mem'beng'kak begitu kronis. Dengan selekasnya mereka memasukkan selang dalam lambung pria itu untuk keluarkan gas didalamnya.


Dokter menerangkan, mie instan yang
digabung dengan minuman s0da bakal membuahkan karb0n


dioksida. Jadi waktu kita tidur, pencernaan lambung kita bakal melambat, apabila ditambah dengan karbon dioksida dengan jumlah yang banyak, hal semacam itu bakal bikin lambung jadi mem'beng'kak.

Belum percaya? silakan kerjakan uji cobasendiri di rumah.. di mana mie sama minuman s0da dimasukkan dalam kantong plastik tertutup, serta akhirnya dapat anda saksikan sendiri.

Bagaimana, sudah saksikan kan? Dapat kita saksikan sendiri, beginilah reaksi lambung yang bakal berlangsung seolah ingin me'le'dak.

Namun beruntunglah, lambung pria itu tak jadi me'le'dak. Cobalah saja bila terlambat ditolong, wah dapat kritis tuh...

Silakan BAGIKAN informasi penting ini pada yang lain, supaya mereka ketahui akan bahaya dari mengkonsumsi mie dengan minuman s0da.





sumber : http://1rumahkesehatan.blogspot.co.id/

Subscribe to receive free email updates: