Sudah Hampir Pasti Melekat di Tubuh Para Pesepak Bola Top Dunia. TernyataTak Ada Tato Dalam Tubuh Cristiano Ronaldo. Mengapa? Jawabanya Mengejutkan….



TATO sudah hampir pasti melekat di tubuh para pesepak bola top dunia. Sebut saja misalnya David Beckham, Gareth Bale, Zlatan Ibrahimovic, atau Leonel Messi. Nah, usut punya usut, ternyata tak ada tato dalam tubuh Cristiano Ronaldo. Mengapa?



Untuk seorang superstar seperti Ronaldo yang bermain di klub kaya bergelimang uang dan prestasi, agaknya bisa jadi lumrah mengekspresikan kegembiraan dia untuk merajah tubuhnya sebagai penanda karir dia di sepak bola.



Tapi ternyata, tato merupakan suatu hal yang mustahil bagi Ronaldo. Dengan rokok dan alkohol, tato adalah tiga hal yang menjadi pantangan untuk pria asal Portugal itu.



Alasan mengapa Ronaldo ogah merajah tubuhnya dengan tato pun cukup simpatik. Dia mengabaikan tato demi bisa terus mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan.



Di banyak negara, tato bisa memengaruhi seberapa sering seseorang menyumbangkan darah, dengan masa tunggu antara enam bulan dan satu tahun sebagai pencegahan terhadap kontaminasi silang dan penyakit seperti hepatitis.






sumber.islampos.com

Subscribe to receive free email updates: