INILAH yang Akan terjadi jika anda merendam kakimu ke dalam air garam selama 30 menit!

Kehidupan manusia dipenuhi racun. Setiap hari tanpa kita sadari, tubuh kita terkontaminasi oleh toksin/racun yang datang dari : bahan kimia, rokok, makanan & minuman instant hasil olahan, obat-obatan, serta polusi udara.



Akumulasi racun bertahun-tahun akan menghambat kelancaran peredaran darah serta meningkatkan semuanya organ tubuh bekerja lebih keras sampai berlangsung ketidakkeseimbangan tubuh sehingga terlihat penyakit serius seperti : diabetes, darah tinggi, kanker, masalah hati, stroke serta lainnya.

Detoksifikasi

Dalam tubuh, aliran energi (chi) mengalir melalui 12 jalur meridian, 6 salah satunya mengalir melaui organ utama didalam tubuh dan 6 yang lain di ke-2 lengan. Yang menarikk yaitu ke enam meridian yang melalui organ-organ paling utama badan juga mengalir melalui kaki. Ada 360 syaraf, di mana 60-nya terdapat di telapak kaki serta lewat telapak kaki aliran meridian ini menuju ke semua tubuh.
Mengeluarkan Racun dengan Air Asin

Cara alami dan sederhana untuk mengeluarkan racun dari tubuh adalah dengan memakai air asin hangat. Langkah yang cukup mudah dan dapat dipraktekan dirumah ini yaitu sistem paling sederhana yang biasa dilakukan pada langkah pengobatan China.

Air garam berbentuk ionik serta akan mendetoksifikasi tubuh dengan cara membuang racun dari kaki. Air garam hangat akan membuahkan ion positif serta negatif didalam air. Ion detoks yaitu pengion air asin hangat dengan bolak polaritas.

Sebaiknya perendaman kaki dilakukan pada kondisi rilex atau menjelang tidur malam. Sediakan air panas secukupnya untuk merendam telapak sampai mata kaki, larutkan garam murni hingga cukup merasa asin. Rendam kaki saat air mulai hangat, biarkan selama kurang lebih 30 menit sampai air berangsur dingin serta lihat pergantian warna air. Pada tubuh yang mempunyai kandungan toxin tinggi, warna air akan terlihat terang mengalami pergantian warna jadi keruh kecoklatan.

Selamat mencoba. Sayangi tubuh anda, mulailah melakukan hidup sehat, jagalah kesehatan keluarga. Silahkan bagikan ke saudara dan teman teman. 

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...