Kini Harus Di Waspadai Dan Berhati-Hatilah ".. Khusus`Nya Buat Para Orang Tua, Larang Sanak-Saudara Anda Beli Minuman Seperti Ini..!!! Heboh Dan Menggemparkan Masyarakat..?? Kini Telah Beredar Di Pasaran " MIRAS " Dalam Kemasan Gelas Minuman Anak-Anak..!!! Tolong Bantu Di SHARE Agar Banyak Yang Tau..!!!!!

Siaga Serta Berhati-Hatilah ".. Khusus`Nya Buat Beberapa Orang Tua, Larang Sanak-Saudara Anda Beli Minuman Seperti Ini..!!! Ramai Serta Menggemparkan Orang-orang..?? Saat ini Sudah Beredar Di Pasaran " MIRAS " Dalam Paket Gelas Minuman Anak-Anak..!!! Tolong Bantu Di SHARE Supaya Banyak Yang Tau..!!!!!


Sekilas minuman itu sulit dibedakan dengan minuman jajanan anak-anak. Untungnya, Unit Reskrim Polsek Rumpin, Polres Bogor tanggap dengan peredaran miras paket gelas.

Polisi sukses membongkar sindikat peredaran miras dalam paket gelas, NZ (44) diamankan petugas kepolisian saat melintas di Jalan Raya Cinyurup, Desa Gombang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di sepeda motor NZ, petugas dapatkan tujuh dus minuman gelas. Sesudah di cek, barang bawaan itu sesungguhnya di isi miras yang dikemas dalam gelas.

Dalam dus itu di isi 144 gelas miras dengan merk JEHO dan fzuit. Tengah, satu dus di isi 11 botol miras merk Big Boos Vodka.

Kapolsek Rumpin, Kompol Parman mengemukakan, penangkapan itu bermula dari temuan dilapangan saat lakukan penyitaan miras sekian saat itu.

Pesan utama untuk orang tua...??

" Sangat-sangat miris sekali.. nyaris saja merenggut nyawa anak muda ini... karna ia meminum minuman paket seperti minuman anak-anak ini... jadi katanya " buat beberapa orangtua selekasnya laranglah anak-anak kalian bila tidak mau seperti Saya ini ". TUTURNYA "..


“Per gelas dijual Rp 15 ribu, mempunyai bentuk persis minuman paket gelas umum hingga susah untuk dibedakan, ” Katanya,

Miras paket gelas diamankan Unit Reskrim Polsek Rumpin, Kabupaten Bogor, pd Hari Senin Kemaren.

Kompol Parman memberikan, miras paket gelas merk Jeho dan Fzuit itu mengedar di tempat Rumpin, Kabupaten Bogor.

“Yang kami amankan itu tukang ojek, dia ngakunya dapet barang ini dari daerah Cibungbulang dan diminta orang untuk ngater ke tempat Rumpin, ” katanya.

Dia menghimbau agar beberapa orang mesti lebih hati-hati saat beli minuman gelas.

“Kalau di tempat kami ini masuknya peredaran miras tipe baru, soalnya dikemas dalam gelas, ” tuturnya.

Sumber : http :// breaking-news564. blogspot. com/2016/01/waspada-kini-telah-beredar-di-pasaran. html
http://www.keluarga.link/

Subscribe to receive free email updates: