SUBHANALLAH... KENCI NG BATU " KEP*UT! 4N INI " RUMPUT TEKI SOLUSINYA AMPUH DAN MUJARAP,

Rumut teki, demikian nama rumput itu. Tanaman teki termasuk dalam gulma yang seringkali mengganggu tanaman lain seperti bayam, ketela dan lain-lain. Walaupun itu rumput juga menaruh banyak manfaat untuk kesehatan, terlebih yaitu minyak atsiri yang ada pada umbi pada akar rumput teki itu.



Dalam pengobatan herbal atau tradisional, rumput teki banyak digunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Namun yang digunakan tidaklah daunnya namun umbi dari rumput teki.

Lalu apa saja manfaat rumput teki dalam pengobatan herbal. Yuk kita simak lalu mengenai kegunaan dan manfaat rumput teki.

Kegunaan serta Manfaat Rumput Teki untuk Kesehatan

1. Obat kenc! ng batu

Dalam mengobati kenc! ng batu atau bu " sung air, umbi rumput teki bisa digunakan.


Langkahnya yaitu dengan menggrepek umbi rumput itu serta lalu diseduh dengan air panas dan diminum.

2. Mengobati kep*ut! han
Umbi rumput teki juga bermanfaat dalam mengobati beberapa tipe penyakit termasuk kep*ut! han, h4! d tak teratur, mengobati kep*ut! han, sebagai obat penen4ng, buat lancar buang air besar, dan mempercepat pembeku4n d4rah pada luka.

Langkahnya yaitu dengan meminum air rebusan umbi rumput teki.

3. Mer4ngs4ng A. S. I

Untuk mer4ngs4ng keluaranya A. S. I bisa menggunakan umbi rumput teki yang di tumbuk, demikian mengenai hentikan pend4r4han pada r4h! m

4. Buat lancar buang air kecil

Untuk persoalan buat lancar buang air kecil, jadi umbi rumput teki, daun pegagan serta alang-alang bisa diramu sebagai obat

5. Mengusir nyamuk

Umbi rumput teki dapat juga di proses jadi tepung, serta tepung itu di buat jadi bedak anti nyamuk yang beraroma menth0l. Untuk mengobati penyakit kulit, tepung itu bisa diramu dengan sedikit air. Penyakit yang disebuhkan yaitu panu, kadas, dan luka yang belum sembuh.

Sekianlah kegunaan serta manfaat rumput teki untuk kesehatan dalam menyembuhkan berbagai type penyakit. Mudah-mudahan info ini bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...