MIRIISS Kejadian yang menimpa Ku Selama 3 tahun Terjadi di Penjara Ini Menggerakkan Hati Semua Orang, sangat mengejutkan??? mohon di bagikan

Riana yaitu seorang Wanita yang dipenjara lantaran masalah Penganiyayaan yang dia kerjakan serta dia mesti melakukan hidup di penjara selama satu tahun. Sepanjang beberapa saat dia di penjara, tak ada seorang juga yang datang mengunjunginya.

Lihat banyak orang yang berkunjung ke beberapa rekannya di penjara serta mengantarkan banyak makanan yang tampak lezat, Johnny cuma dapat menuliskan surat pada orangtuanya, mengatakan bila dia tidak mau orangtuanya membawa apa pun, dia cuma ingin orangtuanya datang, dia rindu mereka Hari untuk hari berlalu, namun tetap tak ada yang datang, bahkan juga surat balasan juga tak ada. Tak tahu apa yang terjadi dirumah, Johnnya tidak paham, serta dia cuma dapat memikirkan bila mungkin saja orangtuanya telah tak sayang dia. Pada akhirnya satu hari waktu Johnny serta beberapa orang rekannya menginginkan kabur dari penjara, ada orang yang datang mencarinya serta memanggilnya, " Johnny! ada orang yang mencarimu! " Mendengar ini, dia segera mengurungkan tujuannya untuk kabur serta menemui orang yang datang mencarinya itu.

Sesaat kemudian, dia lihat sosok ibunya yang terlihat capek serta tampak begitu tua. Tanpa ada menanti, ibunya sembari menangis berkata pada Johnny, " Nak, maafkan kami. Surat anda telah kami terima, kami tidak pernah tidak suka anda nak. Ayah anda sakit lagi serta saya tidak miliki pilihan selain melindungi papamu dirumah. Maafkan ibu nak. " Salah 1 petugas yang ada di dekat mereka lalu hentikan pembicaraan ini serta membawa semangkuk mi hangat ke hadapan ibu yang tampak capek itu. " Ibu, makan dahulu sedikit, baru lanjutkan. " Namun ibu ini menampik, " Aduh janganlah. Saya ngga enak hati... "
" Bu, ibu saya juga kurang lebih seumur anda. Lihat anda yang begitu capek untuk datang lihat anak anda, hati saya tersentuh. Tidak dapatkah anda berasumsi semangkuk mi ini sebagai mi yang anak anda sajikan? "
" Nak, terima kasih ya... "

http :// www. merdekasiana. com/2017/02/kejadian-yang-menimpa-ku-selama-3-tahun. html

Subscribe to receive free email updates: