Punya Guru Cantik, Ayah Seorang Murid Menulis Surat Ijin Sakit Yang Mengejutkan



Menjadi Guru dengan paras cantik ternyata tak hanya membuat orang lain terpanah, tapi juga nampaknya membuat terpanah para ayah dari siswa-siswinya.
Bahkan netizen dikagetkan dengan viralnya surat ijin sakit Amel yang dituis oleh ayahnya kepada Gurunya Amel. Bagaiamana tak kaget, surat tersebut ternyata berbeda dari surat biasanya, dengan penuh tulisan dan kata-kata Puitis dari Ayahnya Amel.
Ini dia isi suratnya:
Kepada
Yth Ibu gurunya Amel
di kelas VI
Assalamualaikum Wr Wb
Alangkah indahnya pagi ini, matahari bersinar terang, burung-burung pun bernyanyi riang. Bunga-bunga semerbak di taman mewangi dan bermekaran, tapi hanya satu yang terlihat indah dan menawan. Tapi ibarat bunga, ada satu yang layu yaitu Amel. Hari ini Kamis 26 Januari 2017 dia tidak masuk sekolah dikarenakan sakit.
Semoga Ibu gurunya Amel tetap menjadi bunga yang paling indah dan menawan. Amin.
Wassalamualaikum Wr Wb
Hormat saya
ttd
(Ayah Amel)
Bagai gayung bersambut, entah serius atau bercanda secara tak diduga sang Guru Cantik yang rupanya dikagumi Ayahnya Amel itupun ternyata membalas surat dengan kata-kata yang tak kalah puitis.
Ini balasan surat untuk Ayahnya Amel:
Kepada Yth
Orang tuanya Amel
di Tempat/Rumah
Assalamualaikum Wr Wb
Surat Bapak/Ibu sudah saya terima.
Alangkah kagetnya saya saat mengetahui Amel sakit. Bagaikan petir di siang bolong, hatiku gundah dulana membaca surat bapak atau ibu.Tak terbayangkan perihnya hatiku. Hatiku hanur berkeping-keping. Semoga Amel lekas sembuh. Kelas sepi tanpa suara dan derai tawa Amel.
Wassalam
Sekolah Amel, 1 Februari 2017
ttd
(Ibu gurunya Amel)
Namun rupanya hal ini tercium juga oleh Ibu Amel, surat itupun langsung mendapat balasan kembali, namun sayangnya bukan dari Ayahnya Amel tapi justru dari Ibunya Amel. Ternyata balasan surat tersebut lebih mengejutkan dari yang dibayangkan.
Kepada Yth
Ibu gurunya Amel
di Tempat/Sekolah
Assalamualaikum Wr Wb
Di era globlisasi ini semakin banyak kasus mutilasi yang disebabkan oleh kasus perselingkuhan. Hal ini bisa saja trejadi pada ibu guru jika masih berhubungan dan berbalas surat dengan suami saya. Mohon dicamkan!!!
Salam Hormat
ttd
Ibunya Amel
Siti Maisaroh
Wah, Ternyata Ibu Amel marah besar setelah mengetahui suaminya berbalas puisi lewat surat kepada Guru Amel di Sekolah.Semoga mereka baik-baik saja yach...

Subscribe to receive free email updates: