Subhanallah!!, Haji dan Umroh Gratis Untuk Polisi Pengamanan Raja Salman Selama Di Indonesia



Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud dijadwalkan akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Jakarta 1-3 Maret dan berlibur ke Bali pada 4-9 Maret 2017. Rombongan Raja Salman akan datang dengan 4 pesawat Boeing B747 seri 400 dan 200, dua pesawat Boeing B777 dan dua pesawat C-130 Hercules.



Raja Salman akan membawa 1.500 anggota delegasi, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Inilah jumlah terbanyak anggota delegasi kepala negara/kepala pemerintah yang datang ke Indonesia.



Ternyata kedatangan Raja Salman membawa berkah bagi personel kepolisian. Melalui Duta Besar (Dubes) Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Osama Mohammed Al Shuibi berencana memberikan penghargaan atau hadiah kepada personel Polri yang terdaftar dalam pengamanan Raja Salman selama di Indonesia.



"Di samping itu dalam kunjungan ini, selain pengamanan untuk Raja Salman tanggal 1-9 Maret, juga ada beberapa 'reward' (penghargaan) yang akan disampaikan Kedubes (Kedutaan Besar) Arab Saudi kepada beberapa personel kepolisian dalam upaya-upaya membantu kegiatan-kegiatan Kedubes Arab Saudi," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Markas Besar Polri Kombes Pol Martinus Sitompul kepada wartawan, Jumat (24/2).



Martinus mengatakan penghargaan itu diberikan dengan memberangkatkan beberapa personel Polri untuk menunaikan ibadah haji ke Arab Saudi. Penghargaan itu diberikan sehubungan dengan Polri mendukung kelancaran kegiatan Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia.





"Ini tentu lewat yang dilakukan, terkait misalnya mengirimkan naik haji atau umroh, ini yang masih kita inventarisir, nama-nama yang akan diminta oleh Kedubes Arab Saudi," ungkap dia.
(sumber: merdeka.com)

Subscribe to receive free email updates: