YA ALLAH .....FOTO Pasangan Dim4abuk Cinta Tak M4lu Pamer Adegan L4knat di Tempat Umum

Jika ingin tahu bagaimana rasa dimabuk cinta hingga mabuk kepayang mungkin pasangan ini sedang merasakan hal tersebut. Ibarat peribahasa yang mengatakan dunia serasa milik berdua yang lain pada ngontrak. Tak peduli lagi ada dimana, ada siapa, yang penting indah bersama kesayangan.
Sebagaimana diunggah oleh salah seorang netizen di Facebook baru-baru ini, terdapat lima buah foto yang memperlihatkan suasana hari libur diduga di Alun-alun Tulungagung, Jawa Timur, tepatnya di depan Balai Rakyat.
Ada pemandangan tidak biasa yang terjepret kamera handphone netizen saat tengah menikmati jalan-jalan di Alun-alun Tulungagung. Seperti terlihat pada gambar-gambar di atas, tampak sepasang muda-mudi tengah dimabuk cinta berat asyik melakukan adegan laknat di taman keluarga.
Pasangan duduk di bangku tembok tempat berteduh di alun-alun, sang pria mengenakan sweater berwarna orange pink, sedangkan si wanita tampak mengenakan hijab merah dan mengenakan baju motif corak bunga. Terlihat jelas pada salah satu foto, pasangan tersebut terlibat ciuman mulut.
Pasangan dimabuk cinta tampak berpelukan, juga sesekali tangan kedua pasangan itu bergiliran merogoh sesuatu. Entah apa yang ada dibenak mereka berdua, namun aksi tidak senonoh yang dilakukan di ruang publik ini telah membuat geram netizen di dunia maya.
Beberapa waktu lalu, netizen juga dihebohkan dengan kehadiran foto muda-mudi di Gresik yang sedang nongkrong dekat Bendung Gerak Sembayat. Abege jilbaber tampak dicium dan dipeluk secara bergiliran oleh bebarapa cowok yang konon diakuinya untuk dijadikan kenang-kenangan.

Subscribe to receive free email updates: