Coba deh Gosokkan Kulit Pisang di Wajahmu Pasti Jerawat dan Komedo akan Hilang! {DI SHARE YA}

Anthony Youn, seseorang dokter pakar operasi plastik, merekomendasikan pada pasiennya yang mempunyai masalah dengan kulit (jerawat atau komedo) untuk menggosokan kulit pisang di muka mereka. Sehari-hari 2 kali, pakai selama sekian saat, pada akhirnya segera dapat tampak.



Manfaat kulit pisang sebenarnya tidaklah hasil temuan Dokter Anthony. Sejak mulai jaman dulu, dokter tradisional Chinese memiliki pendapat apabila serat putih pada permukaan dalam kulit pisang mempunyai kandungan " mesothelin "


yang bisa
mengobati problema kulit disebabkan serangan jamur dan bakteri, atau seperti jerawat.

Dengan pakai kulit pisang untuk bersihkan muka, khasiatnya juga terasa dalam memudarkan flek pada orang-tua dan bisa bikin perlindungan kesehatan kulit agar makin lebih baik. Dr. Anthony mereferensikan pisang yang demikian masak dibelah jadi 2 sisi, sebagian dikonsumsi saat pagi hari dan kulitnya dipakai untuk melulur muka dibagian yang berjerawat, serta setelah itu sebagian dikonsumsi saat malam hari, dan kulitnya juga digunakan untuk perwataan muka. Selang sekian saat lamanya, pemakaian yang teratur bakal buat zat bermanfaat dari kulit pisang terserap oleh kulit dengan baik.

Kulit pisang nyatanya bisa menukar perlengkapan kosmetik yang mahal dalam perawatan muka. Namun harus diingat, gunakan pisang yang telah betul-betul masak dan berwarna kuning, yah. Pisang yang masihlah mentah tak mempunyai manfaat yang sama, loh

Subscribe to receive free email updates: