Heboh Para Netizen Komentari Foto Ini: Gaya Jokowi, Menag, dan Ahok Salaman dengan Raja Salman


Bersama Presiden Joko Widodo, sejumlah tokoh ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Bandara Halim Perdanakusuma. Mereka ikut bersalaman dengan Raja Salman.



Raja Salman turun menggunakan eskalator pribadi, lalu disambut Jokowi dengan cipika-cipiki. Dengan dua tangan, Jokowi menggenggam tangan kanan Raja Salman saat bersalaman.

Raja Salman lalu bersalaman dengan para tokoh yang sudah siap di deretan sebelah kiri tangga pesawat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3/2017). Tokoh-tokoh yang tampak di bandara antara lain Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Satu per satu, mereka bersalaman dengan Raja Salman.

Setelah bersalaman dengan para tokoh, Raja Salman berjalan melintasi karpet merah bersama Jokowi. Para menteri, Budi Gunawan, Ahok, dan yang lainnya ikut berjalan di belakangnya.

okowi dan Raja Salman lalu naik mobil terpisah menuju Istana Bogor. Kini serangkaian acara berlangsung di Istana Bogor.



Ahok juga sempat mengunggah foto dia bersalaman dengan Raja Salman itu di akun Instagram. Dia tampak mengatupkan kedua tangannya saat bersalaman dengan Raja Salman.



"Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud yang baru saja tiba dari Saudi Arabia. Semoga membawa kebaikan untuk hubungan kedua negara," tulis Ahok di akun Instagram @basukibtp.(sumber:detik.com)


Subscribe to receive free email updates: