HEBOOOH,..!!! Benarkah Billy Syahputra Ditangkap karena Narkoba? Ini Kata Kepala BNN MENGEJUTKAN??

Berita mengejutkan datang dari presenter serta komedian Billy Syahputra (26) yang diberitakan di tangkap Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Rabu (22/3/2017).


Berita itupun dengan cepat jadi pembicaraan di sosial media.
Namun apakah Billy betul-betul menkonsumsi narkoba?
Kepala BNN, Budi Waseso mengungkapkan kalau berita itu belum tentu.
" Ya, itu kan umum ya. Siapapun dapat ya. Namun, janganlah diliat dari statusnya sebagai artis. Siapa saja dapat terkena, " kata Budi Waseso di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.
Kepala BNN, Budi Waseso
Kepala BNN, Budi Waseso (Warta Kota/Nur Ichsan)
Budi mengimbau pada semuanya pihak tidak untuk mengkonsumsi berita segera tidak ada bukti dari pihak yang berwajib.
" Janganlah kita (berdasarkan) berita ya. Kelak kita saksikan tentunya. Bila info, belum ada bukti yang akurat, kita tidak bisa lantaran kelak beresiko buat yang berkaitan. Kasihan ya. Belum dapat dibuktikan, telah dihukum duluan, " katanya.
Budi juga memohon supaya semua pihak ikut serta dalam menghindar penyalahgunaan narkoba.
Ia menyatakan kalau narkoba bisa menghancurkan generasi bangsa.
" Namun kita mengharapkan narkotik ini tak menyasar pada semuanya. Semuanya mesti paham kalau narkoba itu beresiko serta dapat juga menghancurkan generasi bangsa ini, " kata dia.
Manajer Billy, Vera Zanobia atau yang akrab disapa Mak Vera membantah berita yang menerpa Billy. Kepala BNN, Budi Waseso
Mak Vera menuturkan kalau keadaan Billy saat ini tengah dalam keadaan baik-baik saja.

Berita tentang Billy ini cepat menebar didunia maya, terutama media sosial.
Tetapi akun sosial media Billy, @bangbily di Twitter serta @bilsky16 di Instagram tak memberi klarifikasi berkaitan berita itu.
Netizen Instagram jadi kuatir bakal berita yang menerpa Billy itu.
Mereka cemas bila Billy dijebak, cuma untuk menjatuhkan karir Billy yang tengah 'meroket'.
Billy Syahputra serta almarhum Olga Syahputra. (Instagram)
Billy Syahputra serta almarhum Olga Syahputra. (Instagram) ()
@yuli5465 menulis komentar, " Mulai skrng hati2 bang, mungkin ada orang yg yg tidak sukai sma abang, jngn sangat bebas orng kluar mask gatsu, w takutnya ada pihak yg ingin ngejebak u, terlebih u skrng lg d atas, bnyk2 berdoa, mudah-mudahan abang senantiasa dilindungi sma Allah. "
@rumirada menulis komentar, " Moga tdk sprti masalah raffi ahmad. "
@sermoonazmun menulis komentar, " Hati " Bang, sepertinya ada yg ingin menjatuhkanmu.. kencangkan sabuk pengaman. " Billy Syahputra dan almarhum Olga Syahputra. (Instagram)
@nurlelaarwan50 menulis komentar, " Iya bg billy jgn sampai abang di jebak sm org yg gk sukai sm abang ya allah jgn hingga peristiwa Aa rafi tetulang kembali siaga bg billy siaga. Ya allah jauhkan bg billy dr org " jahat jagalah bg billy aamiin. "
@inibejosky16 menulis komentar, " Abang gak apa apa kan? Baik2 saja kan? Semoga berita itu gak bener ya. Abang orang baik gak mungin kaya yg ada di berita. "
@eni. fitria. 7 menulis komentar, " Smoga allah angkt derajat mu @bilsky16 serta jd kn cobaan ni jd plajaran jg jgn smpe terjerat pd narkoba. " (TribunWow. com/Fachri Sakti Nugroho)

http://www.merdekasiana.com/2017/03/heboh-benarkah-billy-syahputra.html

Subscribe to receive free email updates: