Innalillahi..!!! Tolong Bantu SHARE"..Mengerikan" Banyak Jadi Favorit Kaum Wanita, Ternyata Minuman Ini Jadi Penyebab Utama Kanker P4yud4r4..!!!!! Brikut Penjelasan'Nya :


Innalillahi..!!! Tolong Bantu SHARE"..Mengerikan" Banyak Jadi Favorit Kaum Wanita, Ternyata Minuman Ini Jadi Penyebab Utama Kanker P4yud4r4..!!!!! Brikut Penjelasan'Nya :

Kanker p4yud4r4 adalah penyakit yang ditakuti wanita. Banyak cara rela dilakukan agar terhindar dari penyakit tersebut. Namun, terkadang kita justru tidak sadar bahwa makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari ternyata berisiko meningkatkan penyakit kanker p4yud4ra.
Peneliti dari Norwegia mengungkapkan susu bisa menjadi penyebab wanita terserang kanker p4yud4ra. Mereka menjelaskan wanita yang mengonsumsi tiga cangkir susu atau lebih berisiko tiga kali lipat terkena kanker p4yud4r4, dibandingkan wanita yang minum susu lebih sedikit

Meningkatnya kasus kanker p4yud4r4 membuat dokter percaya susu menjadi penyebab hal tersebut. Hingga beberapa waktu lalu diketahui bahwa susu mempercepat pertumbuhan sel kanker yang sudah didiagnosa, dan kini ditemukan bukti bahwa susu ternyata bisa menjadi penyebab kanker p4yud4r4.

Penelitian ini melibatkan beberapa pasien dari Finlandia, Swedia, Inggris, Kanada, Amerika, dan negara yang mengonsumsi susu dalam jumlah tinggi. Penelitian ini menunjukkan wanita di negara yang sedikit mengonsumsisusu memiliki risiko lebih kecil terserang kanker p4yud4r4.

Susu mengandung sejumlah h0rm*n dan faktor pertumbuhan karsinogenik, serta vitamin D. Namun, kita tidak bisa menyalahkan susu begitu saja. Beberapa faktor lain juga menjadi penyebab wanita dapat mengidap kanker p4yud4r4, di antaranya banyak mengonsumsi gula, daging, kurang mengonsumsi buah dan sayuran.

Penggunaan bra yang salah juga menjadi salah satu penyebabnya. Bra yang terlalu ketat meningkatkan risiko terkena kanker p4yud4r4. Menurut penelitian, wanita yang mengenakan bra 12 jam sehari memiliki risiko 20 kali lebih besar menderita kanker p4yud4r4.

Bantu Share ke teman teman wanita mu !!

Subscribe to receive free email updates: