Tolong Sebar Luaskan..!!! Buah Inilah Pemusnah Sel-K4nker Yang Sebenar'Nya, Asli Indonesia"..Tanpa Rekayasa..!!!!! Berikut Penjabaran Dari Ilmuan Dan K4ndung4n Di Dalam'Nya :



Tolong Sebar Luaskan..!!! Buah Inilah Pemusnah Sel-K4nker Yang Sebenar'Nya, Asli Indonesia"..Tanpa Rekayasa..!!!!! Berikut Penjabaran Dari Ilmuan Dan K4ndung4n Di Dalam'Nya :

Ilmuwan menerangkan kalau Annona squamosa (srikaya) yakni buah tropis yang memiliki faedah anti-kanker yang ku4t. Jus buah yang diolah dengan Srikaya ini dapat dengan cara efektif melawan sebagian s3l kanker. Diluar itu, buah ini bukan sekedar enak, tetapi juga tak mengakibatkan resikonya seperti kemoterapi.

Sejak mulai th. 1970, sebagian ahli telah lakukan kian lebih 20 studi atas buah srikaya. Dari hasil riset itu tunjukkan, kalau ekstrak srikaya bisa lewat cara efektif melawan 12 type s3l kanker berupa g4nas.

Satu diantaranya termasuk kanker usus besar, kanker p4yud4r4, kanker pr0stat, kanker paru-paru dan kanker p4nkre4s dan kanker yang lain. Diluar itu, srikaya juga memiliki faedah anti-jamur dan anti-parasit. Dan selain itu srikaya dapat membantu mengatur desakan d4rah, dan ini yaitu satu antidepresan dan antibiotik spektrum luas.

Walau pengetahuan kedokteran senantiasa berkembang maju, tetapi menurut catatatn Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kalau hampir 20, 000 orang di semuanya dunia jadi korban kanker sehari-hari, dan sebesar 70% berlangsung di negara berkembang.

Kemoterapi yakni satu diantara langkah modern yang paling banyak digunakan untuk mengobati kanker, tetapi sayangnya begitu banyak resikonya. Selain itu, menurut peneliti, buah srikaya dapat membawa satu revolusi dalam sisi kedokteran, terutama untuk pengobatan kanker.

 Tentang kelebihan dari srikaya sebagai berikut :

1. Meng'han'cur'kan sebagian s3l kanker lewat cara alami, tidak ada resikonya, misalnya mu4l, rambut rontok, berat badan alami penurunan.

2. Selama dalam system therapy, tidak akan memiliki resiko jelek apa pun pada sistem kekebalan badan, malah sebaliknya bakal memperku4t system kekebalan Anda, dan lepas dari inf3ksi yang m3m4tikan.

3. Berikan kekuatan ekstra, melawan penyakit, dan bakal terasa lebih sehat sepanjang dalam system terapi.

4. Bikin beberapa besar pasien kanker, jauh dari depresi.
5. Bisa lewat cara efektif menyasar dan menyebabkan rusaknya semakin lebih 12 type s3l kanker ganas, misalnya kanker p4yud4r4, kanker paru-paru, p4nkre4s, pr0st4t dan kanker usus.


6. Doksorubisin yaitu obat yang umum digunakan untuk kemoterapi. Tetapi di banding dengan srikaya, seny4wa srikaya selaksa kali lebih ku4t daripada seny4wa doxorubicin.

7. Bedanya dengan kemoterapi, ekstrak srikaya hanya membidik s3l kanker sekalian meng'han'cur'kan'nya. Akan tidak menyebabkan rusaknya beberapa sel yang sehat.

Walau srikaya memiliki banyak faedah, tetapi juga memiliki resikonya spesifik.

Lantaran m3ng4ndu'ng annonacin yang cukup tinggi, jadi, apabila makan terlalu berlebih, mungkin saja bakal menyebabkan penyakit Park!nson.

Srikaya kaya nutrisi, kandungan nutrisi per 100 gr srikaya :

Air 8. 36 g, padatan larut 18, 0 – 26%, lemak 0, 14% – 0, 3%, mineral 0, 6% – 0, 7%, karbohidrat 23, 9%, Kalsium 0. 2 %, fosfor 0, 04%, besi 1, 0%, asam organik 0, 42%, gula 15, 3% ~ 18, 3%, dan 0, 265 g vitamin C. Sebentar k4ndung4n protein 1, 55 g dll, diluar itu juga m3ng4ndu'ng banyak z4t yang dibutuhkan badan.

Nutrisi srikaya demikian melimpah, kalori ekstra tinggi, dapat memperindah kulit, memperku4t stam!na, bersihkan d4rah, memperku4t limpa dan tulang, menghindar skorbut (penyakit kekurangan vitamin C) tingkatkan imunitas, melawan kanker.

Terkecuali buahnya yang enak, akarnya dapat digunakan sebagai obat pencahar, daunnya dapat digunakan sebagai desinfeksi pada luka. Isi buah digabung gula, svsu, lantas diolah jadi Champola, yaitu sebagai makanan pembangkit semangat dan melepas dahaga.

Banyak yang menyampaikan kadar gula buah srikaya itu demikian tinggi, jadi, untuk pasien diabetes sebaiknya jangan sampai makan, walau sebenarnya bukanlah seperti itu.

Srikaya memiliki efek menurunkan gula d4rah, di luar negeri kerap digunakan untuk mengobati diabetes. Untuk pasien diabetes yang sering mengkonsumsi srikaya, demikian berguna sebagai therapy makanan sekunder dalam membantu kurangi sinyal tanda penyakit.

Diluar itu, k4ndung4n seratnya yang cukup tinggi, bisa lewat cara efektif tingkatkan peristalsis usus, keluarkan kotoran (t1nja) kadaluwarsa di dalam usus. Diluar itu, srikaya juga adalah buah anti-oksidan paling baik, bisa lewat cara efektif memperlambat penuaan kulit, sekalian memutihkan kulit.

Srikaya walaupun m3ngandu'ng bermacam gula, tetapi dampaknya demikian kecil pada gula d4rah, jadi, pasien diabetes tidak butuh kuatir mengonsumsinya.

Srikaya berupa manis dan agak sepat, m3ngandu'ng tannin, karena itu, jangan sampai konsumsi lewat cara berbarengan dengan makanan tinggi protein atau product olahan svsu, hal semacam ini untuk jauhi agar tidak membuahkan z4t yang susah di proses.

Subscribe to receive free email updates: