Astaga! Seorang Netizen Sebarkan Foto ‘Merem Melek’ Ayu Ting Ting yang Bikin Ngelus Dada

Ayu Ting Ting merupakan pedangdut Indonesia yang penuh sensasi.Namanya yang melambung tinggi di jagat hiburan Indonesia juga sepadan dengan badai yang ia dapatkan.

Tak hanya memiliki banyak penggemar, Ayu Ting Ting juga memiliki banyak haters yang tak henti-hentinya menyoroti dirinya.
Jika biasanya namanya menjadi sorotan karena diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga orang lain, kali ini netizen menyoroti hal lain.
Sebuah akun gosip di Instagram, @neng_jepret, mengunggah foto masa kecil Ayu Ting Ting yang memakai makeup dan kemben berwarna hijau.
Akun @neng_jepret mengaku mendapatkan foto itu dari seorang netizen melalui direct message (DM).
Yang paling menghebohkan, netizen yang mengirimkan foto itu justru menghilang dari dunia maya.
Padahal, foto itu bukan foto skandal.
“Wkwkwkwkwk… Dapet dari DM, kemudian ngga berapa lama yang DM langsung jadi Instagrammer hahahaaa…
Emang kenapa ya kok kayak ketakutan gitu? Padahal narsum kan ngga akan neng buka kemana mana
.
Lagian cuma foto ini aja, bukan foto skandal…
.
What are you afraid of? What makes things scary??? Is it scary???,” tulis @neng_jepret.
Foto masa kecil Ayu Ting Ting yang beredar pun langsung mendapat beragar reaksi dari netizen.
Sejumlah netizen lantas menghujat, namun ada yang tetap memuji Ayu Ting Ting.
Akun @langitnararya menulis, “Hahahaha gilaaaaa kerassss bet Kehidupan di depok”
Akun @renisusanti.mdn2016 justru melihat sisi positif ‘dandanan dangdut’ Ayu Ting Ting dan berkomentar, “Kelihatan dari kecilnya udah punya bakat bernyanyi”
Sedangkan akun @yhoela_syahputra memuji foto Ayu Ting Ting saat masih kecil, “Cantik ya ka att”.
Sumber : Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: