ASTAGHFIRRULLAH,!!! MUNGKIN DUNIA INI SUDAH TERBALIK TANDA AKHIR ZAMAN , DI SANGKA PASANGAN KEKASIH. TERNYATA IBU KANDUNGNYA !!!!

Perbuatan lelaki ini sungguh tidak layak untuk ditiru usai mengaku bila wanita yang bersamanya di satu hotel adala ibu kandungnya.

Perbuatan lelaki ini sungguh tidak layak untuk ditiru usai mengaku bila wanita yang bersamanya di satu hotel adala ibu kandungnya.

pria berumur 27 th. itu

terperanjat saat digerebek oleh Kementrian Agama Kedah tengah bermesraan dengan wanita paruh bayahberusia 40 th..


Permulaannya ia menyampaikan bila wanta yang bersamanya yakni ibu kandungnya. Namun, sesudah
dinterogasi, ia setelah itu mengaku bila mereka yaitu pasangan kekasih.


Ia mengakui berpura-pura mengemukakan bila wanita itu ibunyakarena takut ditangkap Sayangnya, pihak kepolisian tidak selekasnya meyakini dan memohon dokumen dan tanda inginal yang mereka mempunyai.
Wanita itu di kenali yakni seorang janda yang telah memiliki tiga orang anak. Tengah pria itu yakni seroang pedagang.

“Wanita itu pernah sembunyi dan mengemukakan bila mereka yaitu ibu serta anak, namun saat kami mintai dokumen dan tenda inginal, mereka menolak dan kemudian setelah kami desak, mereka ahirnya mengaku juga, ” ungkap Penolong Pengarah Bahagian Undang-undang dan Penguat Kuasa JAIK Syeikh Mohd Roshidi Mahmud

Saat ini keduanya telah diamankan ke kantor Kementrian Agama Kedah serta tengah lakukan kontrol.

“Keduanya telah dibawah ke kantor kita untuk dibina dan dihukum sama juga dengan perbuatan yang sudah mereka lakukan, ” tandasnya

Subscribe to receive free email updates: