astaghfirullah hal adzim ! Hanya Karna ini Shinta Bachir Rela Melepasa Hijabnya Dan tampil seksi dengan bikini

Sejak dua tahun lalu, Shinta Bachir memutuskan untuk memakai hijab dan menutup auratnya. Namun, rupanya beberapa waktu belakangan ini Shinta Bachir justru terlihat tak lagi mengenakan hijab. Bahkan perempuan kelahiran 7 Februari 1986 itu tampil seksi dengan mengenakan bikini. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya pada Minggu (23/4).

Dalam foto tersebut Shinta Bachir bersama beberapa temannya tampak menikmati liburan di Singapura. Bintang film Suster Keramas itu mengenakan bikini one piece bermotif bunga-bunga yang dilapisi dengan outer tipis berwarna putih. Wanita 31 tahun itu bahkan tak segan mempertontonkan pahanya di depan kamera. Sontak saja, aksinya yang tampil seksi itu mengundang beragam komentar dari netizen.
Seperti akun @__17tjahyanie.cahya__ menuliskan komentar, “Lah bukannya udah pake jilbab ya mba?
Lebih baik gak usah pke jilbab sebelumnya itu kn ngerusak nma baik n agama sendiri, lw mw pke jilbab harus sungguh2 mbk jgn cma jdi gaya2an aja,” imbuh akun @rindyanthika82.
Kasian jilbabnya, semoga secepatnya mendapatkan hidayah,” tulis akun @yanna_wijayac.
Melihat komentar bernada kritikan membanjiri akun Instagramnya, Shinta pun tak berdiam diri. Ia membalas komentar-komentar yang masuk ke akunnya. Bintang sinetron dan model cantik ini menyebut bahwa keputusannya untuk melepas hijab adalah urusannya dengan Tuhan dan tak merugikan siapapun.
Wuahahhahahahah seruuuunyaqa yaaa kalain sudah kayak Tuhan dan hidupnya paling bener yaaa?? Pasti body kalain gembrot2 lemak di mana-mana iyaaakan hahhahaha?? Monggo silahkan nulis semau kalian. Tanpa kalian sadari kalau fitnah itu kalian lagi sumbang pahala sama hidup aku, yang fitnah-fitnah itu tandanya kalian sayang aku, tanpa sadari pahala kalian lagi ditrasfer ke aku, siapapun aku dan kondisi hidupku tidak perlu pencintraan untuk dipuji-puji kok yang penting urusan hidupku dengan Allah urusan aku dan dengan Allah dan aku tidak merugikan siapapun, tidak dendam, tidak mau jahat dan yang penting hidup ini kita bermanfaat buat orang lain,” tulis Shinta, seperti yang dikutip detikzone.com, Selasa (25/4).
Insyallah saya orang yang tauuuk tempatnya dan tauuk batasan , kalau pada ngiri pingin pakai pakai aja…. gak usah pada banyak ngomong Mending ambil kaca tuh trusss lihat body kalian Trus lihat kelakuan Kalaian, udahlah gak usah urusin hdp saya. Kalain gak kenal saya,” ungkapnya lebih lanjut.
Sumber Brilio

Subscribe to receive free email updates: