Dewi Persik Pun Menangis histeris Saat Tau Kondisi "JUPE " Yang Makin Kritis..!!


Sempat dikabarkan sudah tiada, Julia Perez alias Jupe hingga saat ini masih berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Sebagai salah satu sahabat, Dewi Persik pun begitu mengkhawatirkan kondisi mantan istri Gaston Castano itu. Dewi bahkan menangis saat melakukan video call dengan Jupe. 
Tangisan mantan istri Saiful Jamil itu pecah usai melihat kondisi Jupe yang semakin melemah. Ditambah lagi saat Dewi menyanyikan sebuah lagu. Melihat Dewi menangis, Jupe ikut berurai air mata. Dewi mengaku jika Jupe masih memiliki keinginan kuat untuk tampil di atas panggung hiburan.
 Ia pun merasa wajar jika Jupe menangis lantaran ingin kembali berkumpul dengan para artis lainnya. "Wajar mbak Julia Perez nangis, melihat kita semua dia kan jadi kepingin berkumpul dengan kita. Cuma kondisinya engga memungkinkan," ujar Dewi saat ditemui belum lama ini. "Tadi nyanyi lagu saya yang 'Indah Pada Waktunya'. Itu buat support dan doakan mbak Julia Perez juga.
" Sementara itu, kondisi Jupe kini kabarnya semakin memprihatinkan. Namun salah seorang asisten Jupe yang bernama Diana mengaku jika pelantun "Belah Duren" itu masih dirawat intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo

Subscribe to receive free email updates: